Sukses

Tampil Cantik dengan Palet Makeup Kreasi Sendiri

Anda dapat mengekspresikan diri dengan polesan makeup kreasi sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Pemakaian makeup dalam berbagai kesempatan tentunya dapat menunjang penampilan seseorang. Ada pun item-item makeup yang biasanya digunakan mulai dari bedak, lipstik, pensil alis, blush on, eyeliner, eyeshadow, highlighter, dan lainnya.

Ingin tampil cantik namun dengan pilihan makeup sendiri? Anda dapat melakukannya lewat mengekspresikan diri bersama Makeup Pro Pallete pertama dari The One, di mana dapat mengatur warna makeup sesuai keinginan.

Anda dapat memadukan dan mengganti rona eyeshadow dan blush berdasarkan selera. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, palet makeup tersebut mempunyai bagian transparan, cermin, aplikator eyeshadow, dan enam slot magnet untuk meletakkan pilihan makeup.

Ragam pilihan ada di tangan Anda. Selain itu, palet ini juga memiliki ukuran yang praktis untuk dibawa kemana saja. Terdapat enam rona eyeshadow bertekstur shimmer atau tiga rona blush dengan efek batu marmer aneka warna. Eyeshadow dan blush Pro ini juga mengandung minyak argan dan vitamin E.

Untuk menentukan palet makeup sesuai kreasi Anda, pilih warna Pro Shades untuk membuat tiga blush, empat (dua blush dan dua eyeshadow), lima (satu blush dan empat eyeshadow), atau enam (enam eyeshadow) kombinasi warna.

Kemudian, letakkan setiap rona ke kemasan Pro Magnet Click. Jika ingin mengganti, cabut dan Anda dapat perbaharui warna. Ulangi sebanyak yang diinginkan untuk menciptakan tampilan baru dengan sembilan warna Pro Shades yang dapat diisi ulang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.