Sukses

Ada Tempat Salat dan Alat Fitness di Kamar Tidur Baim Wong

Baim Wong mendesain sendiri sebagian besar ruangan di dalam rumahnya, lalu kenapa ada ruang olahraga di kamar tidurnya?

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong sudah menikah dengan Paula Verhoeven pada November 2018. Kini keduanya menempati rumah mewah bernuansa rustic. Hunian mewah tersebut memang sudah lama dipersiapkan Baim untuk pendamping hidupnya.

Setelah lama berkiprah di dunia hiburan dan sukses merintis bisnisnya, Baim Wong pun mewujudkan rumah impian yang ditempatinya bersama sang istri.

Pasangan yang dijuluki Bapau (Baim dan Paula) ini menempati hunian dua lantai dengan desain interior yang didominasi oleh furnitur kayu, mulai dari pintu, lemari, rak buku, kursi, serta beragam furnitur lainnya juga terbuat dari bahan kayu.

Uniknya lagi, desain rumah tersebut interiornya mayoritas merupakan ide Baim sendiri. Tak hanya furnitur dari kayu, rumah Bapau juga dihiasi dengan banyak kaca yang menambah kesan luas.

Pemain film dan sinetron itu mempersiapkan rumah tersebut selama tiga tahun sebelum menikah dengan Paula. Rumah ini juga dihiasi dengan pohon hias yang menambah kesan natural.

Bagian dalam rumah pasangan yang hobi traveling ini, termasuk kamar mereka, bisa dilihat di akun YouTube Atta Halilintar, yang diunggah pada 16 Maret 2019.

Atta yang sudah beberapa kali 'membedah' rumah selebritas ini melihat bagian dalam rumah Baim dan Paula yang dinilainya unik dan artistik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamar Tidur yang Luas

Contohnya, ada tiang yang dihiasi rak buku di bagian dapur. Selain itu di beberapa sudut ruangan terdapat lukisan yang dipajang di dinding dan ada juga yang belum dipasang.

Ada juga ruang bersantai untuk menonton film dan bermain biliar yang merupakan hobi Baim. Lalu ada kamar tidur yang cukup luas, bahkan ada tempat gym dan ruangan khusus untuk salat.

"Ruangan gym sementara di kamar tidur biar gampang olahraga setelah bangun tidur, tapi rencananya nanti mau dipindah ke ruangan lain. Ini ada tempat salatnya di dalam kamar karena sudah ada makmum nya," ucap Baim sambil tersenyum menatap sang istri.

Kamar ini berkonsep industrial karena dihiasi batu bata. Kamar tidur Baim Wong dan Paula Verhoeven tentunya juga memuat pakaian mereka, kamar mandi dan ruang rias yang cukup besar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.