Sukses

6 Tanda Zodiak yang Mudah Tersulut Emosi

Setiap orang memiliki tingkat emosi yang berbeda, simak bagaimana tanda zodiak yang memiliki emosi tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Saat bersama orang yang mudah emosi akan membuat Anda merasa  sulit.  Anda seolah-olah berjalan di atas kulit telur dan merasa berhati-hati saat berjalan agar kulit telur itu tidak pecah. Begitu pun ketika bersama salah satu teman yang mudah marah, Anda akan berhati-hati agar tidak membuatnya naik pitam.

Ramalan bintang menunjukan bahwa hal yang membuat sesorang merasa marah adalah karena alasan tertentu. Tetapi ketika orang mudah marah, sangat mudah untuk merasa tertekan. Melansir dari yourtango.com, Selasa, 26 Februari 2019, berikut enam tanda zodiak yang mudah marah.

1. Aries 

Sangat mudah untuk membuat Aries marah. Hanya dengan menghalangi sesuatu yang ingin mereka lakukan. Semakin banyak penghalang maka Aries akan merasa gelisah dan menjadi emosi.

Mereka tidak memiliki banyak kesabaran, jika Anda berlama-lama atau tidak melakukan sesuatu dengan cepat seperti yang Aries inginkan, mereka akan tak segan untuk menegur.

2. Virgo 

Pemilik zodiak ini sangat suka dengan hal kerapihan dan kebersihan. Sulit percaya jika sangat mudah untuk membuat Virgo menjadi emosi. Anda cukup meminjam barang miliknya kemudian tidak mengembalikannya pada tempatnya.

Selain itu memberikan kata-kata yang membuat Virgo merasa tersinggung akan membuatnya merasa kesal. Jadi jangan pernah mencoba mencari kesalahan pada zodiak ini dan mengatakan bahwa mereka salah.

3. Leo

Leo adalah sosok yang memiliki banyak kekuatan dan pandai mengontrol diri. Tetapi ada satu hal yang dapat membuat pemilik zodiak ini merasa kesal, yaitu jika pendapat mereka merasa seolah-olah tidak didengar.

Leo memiliki keinginan untuk membuat dunia lebih baik dan menjadi sosok perubahan dalam masyarakat. Untuk itu mereka membutuhkan dukungan penuh dari Anda. 

Jika Leo merasa terpinggirkan, mereka akan merasa sangat marah dan akan terus mencoba melakukan hal agar apa yang dikatakannya dapat didengar. Cobalah untuk berdisukusi secara baik dengan Leo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketahui tanda emosi sesorang lewat zodiak

4. Gemini

Gemini akan merasa tidak enak hati jika mereka berada dalam keadaan cemas. Keadaan yang tidak menentu akan menyebabkan kecemasan dan  membuatnya marah karena mereka merasa tidak tahu bagaimana untuk menangani situasi.

Keadaan tersebut akan membuatnya semakin kesal. Bahkan mereka sangat terganggu dengan hal-hal yang tidak seasuai dengan keinginanya. Untuk itu cobalah ajak Gemini berdiskusi atau pun mengunjungi sesuatu yang ia sukai

5. Cancer

Cancer bisa menjadi sangat gelisah ketika emosi mereka tidak terkendali. Secara umum, Cancer cukup nyaman dengan perasaan mereka, tetapi karena mereka  memiliki empati dan simpati tinggi. Mereka akan emosi ketika melihat orang lain merasa tersakiti.

Selain itu Cancer akan kesal saat dirinya mengalami gagal. Cancer cenderung memikirkan hal-hal yang terjadi di masa lalu dan ingatan-ingatan itu akan membangkitkan emosi yang kuat sehingga rasanya  seolah-olah itu baru terjadi.

6. Libra

Biasanya Libra cendurung bersikap santai dan mencari keseimbangan dalam hidup mereka. Mereka sangat tidak suka melihat ketidakadilan. Jika ketidakadilan terjadi di sekitarnya maka Libra akan bangkit dengan rasa emosi tinggi untuk bertindak memberantasnya.

Mereka muncul untuk seseorang  yang membutuhkan dan mereka akan menjadi penasihat jika diperlukan. Pemilik zodiak ini mungkin tidak mememiliki kestabilan emosi, tetapi hal itu memungkinkan mereka untuk memperjuangkan hal-hal yang mereka sukai. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.