Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Habiskan Rp 2,8 Miliar untuk Kamar Bayi, Isi Apa Saja?

Pasangan kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry menggelontorkan lebih dari Rp 2,8 Miliar untuk kamar buah hati mereka. Apa saja yang ada di dalamnya?

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah menanti buah hati pertama mereka. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 di St George's Chapel, Windsor Castle ini juga telah mempersiapkan sederet hal termasuk kamar bayi.

Melansir express.co.uk, Selasa (26/3/2019), seorang teman dekat mereka mengungkapkan terkait kamar bayi dalam wawancara dengan new! magazine. Sumber tersebut menyarankan teman dekat Meghan, Serena Williams untuk membantu merancang kamar bayi.

"Semuanya sudah siap di rumah impian mereka dan dalam dua minggu terakhir, Meghan telah menyelesaikan pekerjaannya di kamar bayi seharga 150 ribu Pound sterling (atau sekitar Rp 2,8 miliar)," ungkap sang sumber.

Ia menambahkan bahwa dana untuk kamar bayi tersebut menurutnya dibayar dengan uang Meghan Markle sendiri. Ada pula pernyataan mengenai peran besar Serena Williams dalam membantu terciptanya kamar bayi Meghan dan Pangeran Harry.

"Selena memainkan peran besar dalam membantu mendesainnya dan bahkan menawarkan layar mood sepanjang dinding yang memproyeksikan gambar elektronik yang menenangkan dari sejumlah pilihan," tambahnya.

Tak tanggung-tanggung, untuk fasilitas itu menelan biaya yang fantastis. "Untuk itu saja menghabiskan 25 ribu Pound sterling (atau sekitar Rp 467 juta)," kata sumber itu.

Duchess of Sussex disebut mengatakan kepada Istana bahwa ia ingin bantuan yang minimal saat kehadiran sang buah hati. Sumber juga menyampaikan Meghan sudah memberi tahu kepala Istana bahwa ia dan Pangeran Harry ingin menjadi orangtua.

"Ia (Meghan Markle) tak menginginkan tim pengasuh, hal yang tidak pernah terjadi untuk ibu baru di keluarga kerajaan," jelas sumber.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.