Detail Tas Miliaran Rupiah yang Dibawa Syahrini Saat Liburan Bareng Reino Barack

Oleh Asnida Riani pada 26 Mar 2019, 13:15 WIB
Diperbarui 26 Mar 2019, 13:15 WIB
Reino Barack dan Syahrini
Perbesar
Reino Barack dan Syahrini liburan di Swiss. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BvY8OcAF-My/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan pengantin baru, Syahrini dan Reino Barack, tengah menikmati waktu berlibur di Swiss. Lewat sejumlah foto di akun Instagram sang penyanyi, @princessyahrini, momen demi momen dibagikan pada publik.

Dari beberapa di antaranya, di sebuah potret yang memperlihatkan kebersamaan Syahrini dan Reino, pelantun lagu Restu itu tampak membawa tas berwarna silver mettalic nan kontras dengan busana serba gelapnya.

Seperti tas-tas mahal yang sudah lebih dulu tampak ke publik, fashion item satu ini juga berbanderol harga tak kalah fantastis. Diketahui, Syahrini membawa tas Hermes Himalayan Crocodile Birkin, seri termahal dari koleksi rumah mode asal Perancis tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama JaneFinds, retailer tas branded, seperti dilansir Vogue, Selasa (26/3/2019), disebutkan bahwa berlian 30 centimeter (cm) tas ini sangat mungkin jadi jenis paling langka.

Tas ini dibuat dari kulit buaya dengan detail yang menggambarkan kemegahan Pegunungan Himayala. Proses pewarnaannya sangat detail dan memakan waktu berjam-jam. Pasal, makin terang warna tas Hermes, makin susah pula proses pewarnaannya.

Bagian luarnya disempurnakan dengan emas putih 18 karat, di mana tampilannya kain cemerlang dengan detail berlian. Penguncinya saja terbuat dari 68,4 gram dari 18 karat emas putih dan 40 berlian dengan total 1,64 karat.

Tiga struktural di dalam bagian tas dilengkapi tak urang dari 20 berlian dengan total 8,2 karat. "Ini adalah model Birkin paling langka, spektakuler, dan detail yang pernah dibuat. Kemunculannya jadi waktu di mana pasar ditawari barang yang benar-benar berkualitas premium," tuturnya.

Harga yang ditawarkan untuk tas super limited ini terbilang beragam. Tapi, JaneFinds menyebutkan, rata-rata retailer melepas tas Hermes dengan banderol termahal ini diangka 300 ribu dolar Amerika atau setara Rp 4,2 miliar.

JaneFinds mengatakan, pemilik tas ini adalah pembeli yang sangat istimewa. Selain Syahrini, tas tangan keluaran Hermes in diketahui juga sempat dibawa Kris Jenner. Ibunda Kendall Jenner ini memang diketahui gemar mengoleksi ragam seri tas Hermes.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: