Sukses

Khloe Kardashian Kena Semprot Usai Komentari Pengorbanan Pembeli Jins di Label Miliknya

Seorang fans harus bekerja selama 20 jam untuk bisa membeli jins dari label milik Khloe Kardashian. Respons sang bintang malah timbulkan pro-kontra.

Liputan6.com, Jakarta - Khloe Kardashian menyulut amarah penghuni dunia maya lewat komentar di akun Twitter-nya, beberapa waktu lalu. Sebagaimana diketahui, perempuan 34 tahun itu memberi respons atas pengorbanan pembali jins di brand miliknya.

Dilansir dari People, Selasa (26/3/2019), mengingat harga jins merek Good American milik Khole sekitar 159-189 dolar Amerika atau setara Rp 2,3-2,7 juta rupiah, seorang penggembar mengungkap, ia harus bekerja selama 20 jam untuk bisa membeli fashion item tersebut.

Kicauan orang tersebut dibalas Khloe dengan mengatakan, "Aw, ini manis sekali! Aku senang sekali kamu menyukainya (jins).". Siapa sangka, pernyataan ini malah mengundang amarah dan membuat ibu satu anak tersebut kena semprot.

"Aku tidak ingin terdengar seperti membenci, tapi ini sungguh keterlaluan. Seorang jutawan berpikir 'manis' bahwa orang lain harus menghitung dan berpikir berapa lama mereka harus bekerja untuk membeli barang kecil," kicau salah satu warganet.

"Ia (Khloe Kardashian) bahkan seperti tidak paham betapa menyakitkan kalimat ini karena ia sudah kaya seumur hidup. Jadi miskin adalah sebuah tindakan manis," sindir yang lain.

Tapi, ada juga fans yang menganggap ucapan Khloe biasa saja. "Khloe kan tidak menyuruh ia (si pembeli) membeli jins dari mereknya. Lagipula, ada banyak barang yang lebih mahal," cuit salah seorang netter.

People memuat, pihak Khloe maupun Good American belum bersedia memberi komentar soal pro-kontra yang terjadi. Seperti diketahui, brand ini telah dirilis pada musim gugur 2016 sebagai rekan bisnis Emma Grede dengan spesialisasi size-inclusive denim, di mana modelnya telah melebar menjadi activewear dan shapewear.

"Aku pikir apa yang sangat krusial bagiku dan Emma adalah merancang jins yang tetap trendy, keren, dan edgy, namun dengan berbagai pilihan ukuran," komentar Khloe saat itu, di mana jins keluaran brand-nya mencakup ukuran 0 sampai 24.

"Aku sempat jadi perempuan yang berjalan ke sebuah butik dan mereka tidak punya ukuran jins yang pas untukku. Aku sangat malu karena merasa kelebihan berat badan. Jadi, aku berjuang untuk semua perempuan dengan bentuk dan ukuran berbeda di sini," sambung Khloe Kardashian.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.