Sukses

Beda Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting di Acara 7 Bulanan Sarwendah

Datang ke acara tujuh bulanan Sarwendah, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting memilih busana yang sama sekali berbeda. Salah satunya ada yang pakai gaun transparan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja menggelar syukuran tujuh bulanan dengan mengusung adat Jambi dalam pelaksanannya beberapa waktu lalu. Di momen bahagia ini, keluarga dan teman-teman dekat, termasuk Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, turut hadir.

Kontras dengan sang pemilik acara, kedua figur publik itu memilih busana dengan nuansa sama sekali berbeda. Di sebuah foto yang dibagikan Sarwendah di akun Instagram-nya, @sarwendah29, baru-baru ini, Gigi, sapaan akrab Nagita, terlihat berbusana kasual.

Datang bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad, istri Raffi Ahmad ini terlihat memakai kemeja cream berpadu celana hitam. Pelengkap penampilannya hanya berupa jam di pergelangan tangan kanan dan sling bag hitam.

Gigi memang dikenal lewat gaya busana kasual nan simpel dengan pilihan warna-warna netral. Style andalan ini ternyata dipilih perempuan 31 tahun tersebut saat menghadiri acara syukuran tujuh bulanan Sarwendah.

Penampilan sederhana perempuan berambut panjang ini dipertegas dengan polesan makeup tak terlalu heboh. Satu yang paling tampak di penampilan Gigi adalah lipstik merah muda dengan shade cukup bold yang memulas bibir.

Senada dengan Gigi, Rafathar juga terlihat memakai busana super santai. Bocah lelaki itu kedapatan memakai celana biru dongker yang dipadankan dengan kaus berwarna tosca.

Berbeda dengan Gigi yang memilih berpenampilan kasual, Ayu memakai gaun beraksen transparan ketika hadir di acara tujuh bulanan Sarwendah. Dress biru dengan detail floral putih ini memberi kesan feminin di penampilan sang pedangdut.

Seperti Gigi, Ayu juga tak memakai terlalu banyak aksesori, hanya gelang dan cincin berdesain sederhana. Ibu satu anak ini tampak membawa tas berwarna abu-abu dengan ukuran cukup besar untuk melengkapi penampilannya.

Rambut panjang pelantun Kamu Kamu Kamu ini dibiarkan tergerai, sementara makeup tipis dengan aplikasi lipstik merah muda seperti yang dipulas Nagita Slavina menghiasi penampilan Ayu Ting Ting, hanya saja dalam shade lebih cerah ketimbang Gigi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.