Sukses

5 Kafe Instagramable dengan Menu Menggoda di Jakarta

Banyak kafe yang menawarkan tempat Instagramable, tapi sedikit yang juga menyediakan menu menggoda.

Liputan6.com, Jakarta - Selain untuk menikmati hidangan lezat, tidak jarang pengunjung juga ingin mencari suasana menyenangkan dari sebuah tempat makan. Anak milenial bilang Instagramable. Cashbac akan memberikan beberapa rekomendasi kafe yang menawarkan keduanya sekaligus.

1. Cliq Coffee

Tempat ngopi mungil ini terletak di Jl. Cipaku, Jakarta Selatan. Dengan mengusung warna pastel, kafe ini memberikan kesan seperti sedang berada di Santorini, sebuah pulau nan indah yang terletak di Yunani.

Tatanan ruangan terbilang sederhana, namun memiliki taste yang tinggi di setiap sudutnya. Selain menjual kopi, kafe ini juga menyediakan aneka hidangan lezat yang bisa memuaskan lidah Anda.

Salah satu hidangan wajib coba di sini adalah seared pan salmon. Potongan salmon cukup besar dan memiliki rasa yang khas. Selain itu, tersedia juga mashed potato sebagai makanan pendamping.

2. Alfred

Kafe ini tidak begitu sulit untuk dijangkau karena terletak di salah satu mal besar di tengah kota Jakarta. Pertama-tama, Anda akan disambut oleh pintu besar yang memberikan kesan eksklusif.

Setelah masuk, hal pertama yang sangat menonjol adalah dinding yang berwarna biru cantik. Spot foto yang biasanya digandrungi adalah dinding yang dihiasi lampu neon pink bertuliskan ‘Ended up at Alfred’s’.

Jika berkesempatan mampir ke sini, jangan lupa untuk mencoba loco moco rice, yaitu nasi putih dengan daging patty yang empuk dan disiram oleh bumbu andalan yang membuat ketagihan.

3. Social Affair

Kafe yang sering menjadi sasaran anak muda untuk mengabadikan outfit of the day ini memang sangat menarik. Penggunaan warna kuning menjadi kekhasantersendiri dari Social Affair.

Kafe ini memiliki dua cabang, berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan, dan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Lalu, menu apa yang wajib dicicipi untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda?

Tentu saja hamburg steak. Sekilas tampak seperti steak pada umumnya, namun ketika dipotong, ada lelehan keju yang membuat hidangan ini sangat favorit.

4. Kurakura Eatery

Jika Anda mencari kafe imut di daerah Jakarta, Kurakura Eatery adalah salah satunya. Dengan warna hijau lembut tapi mencolok, kafe ini mengundang mata untuk didatangi hingga jadi latar foto Instagram Anda. Meski tidak terlalu besar, kafe ini bisa membuat pengunjung betah dengan interior yang sangat simpel.

Jangan lupa untuk mencoba pesto alla genovase. Kombinasi citarasa dari hidangannya sangat sempurna. Tidak heran bahwa makanan ini menjadi rekomendasi dari Kurakura Eatery.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.