Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penampilan Syahrini Saat Dipeluk Mesra Reino Barack di Swiss

Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan Syahrini saat dipeluk Reino Barack di Swiss, pengaruh anggur dan zodiak yang pandai bicara manis.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini kembali seputar pasangan Syahrini dan Reino Barack. Pasangan yang baru saja menikah di Jepang ini seperti tak ada habisnya dibahas para warganet. Seperti saat mereka berdua menghabiskan waktu di Swiss.

Syahrini pun mengunggah kebersamaan dengan sang suami di media sosial. Keduanya diketahui tengah berada di Zurich, Swiss seperti keterangan tempat yang disertakan dalam potret. Latar belakang foto mereka tampak pepohonan hijau serta beberapa kapal-kapal kecil.

Baca Juga

  • Gegara Lee Min Ho, Song Hye Kyo Bisa Batal Bintangi Sekuel DOTS
  • Song Joong Ki-Song Hye Kyo Tak Ada di Descendants of the Sun 2?
  • Usai Descendants of the Sun, Song Hye Kyo Tolak Main Drama

Dipeluk mesra Reino, Syahrini tampil dalam balutan jaket tebal yang dari rumah mode mewah asal Italia, Fendi. Berita lainnya yang menarik perhatian adalah tentang buah anggur. Selain sensasi rasa manis dan asam, anggur memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi.

Anggur juga punya sejumlah manfaat. Salah satunya adalah dapat membantu melindungi mata Anda dari penyakit degeneratif yang umum. Resveratrol dalam anggur merah telah ditemukan untuk mengurangi risiko glaukoma, katarak, dan penyakit mata diabetes. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar zodiak.

Ada beragam kepribadian seseorang, mulai dari yang pendiam hingga yang suka berbicara. dan tak jarang sukses membuat lawan bicara terpesona. Orang yang suka berbicara manis tersebut dapat diketahui dari zodiak. Mereka tahu betul bagaimana membuat orang lain tertuju padanya dan mendapatkan yang diinginkan.

Misalnya saja Libra yang sangat pandai dalam hal berbicara manis. Hal ini sangat mudah bagi mereka karena zodiak ini secara alami lucu, menawan, dan ramah.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Penampilan Syahrini Saat Dipeluk Mesra Reino Barack di Swiss

Syahrini dan Reino Barack tengah menghabiskan waktu bersama di Swiss. Hal tersebut tampak dari potret yang dibagikan pelantun Sesuatu tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @princessyahrini.

Dalam potret, Reino Barack terlihat memeluk mesra sang istri yang dinikahinya di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Wajah mereka pun saling bertemu dan keduanya sama-sama memberikan senyuman manis.

Selanjutnya...

6 Hal Mengejutkan Jika Anda Mengonsumsi Anggur Selama 2 Bulan

Anggur adalah buah yang telah dibudidayakan selama ribuan tahun. Berbagai macam anggur tumbuh di dunia dengan varietas yang berbeda seperti hijau, merah, hitam, kuning, atau bahkan merah muda.

Rasanya nikmat dengan berbagi kreasi olahan makanan yaitu dibuat jus, kismis, dan selai. Selain sensasi rasa manis dan asam, anggur memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi. Melansir dari hhdresearch.org, Minggu, 24 Maret 2019, berikut hal mengejutkan jika Anda mengkonsumsi anggur selama dua bulan.

Selanjutnya...

5 Zodiak yang Jago Berbicara Manis, Mana Saja?

Ada beragam kepribadian seseorang, mulai dari yang pendiam hingga yang suka berbicara. Di antara itu, ada pula karakter lain yakni mereka yang pandai dalam merangkai kata-kata manis dan tak jarang sukses membuat lawan bicara terpesona.

Menariknya, orang yang suka berbicara manis tersebut dapat diketahui dari zodiak. Mereka tahu betul bagaimana membuat orang lain tertuju padanya dan mendapatkan yang diinginkan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.