Sambut Paskah, Ada Beragam Lomba dan Kuliner Spesial di Melia Bali

Oleh Henry Hens pada 26 Mar 2019, 04:00 WIB
Melia Bali

Liputan6.com, Jakarta - Melia Bali termasuk hotel mewah di Nusa Dua Bali yang berkonsep ramah lingkungan. Mereka juga kerap membuat acara dan paket khusus di hari-hari tertentu, termasuk dalam menyambut Paskah.

Menjelang dan memperingati Easter Day (Hari Paskah), di tahun ini Melia Bali menyediakan beragam program spesial untuk anak-anak. Acara yang akan diadakan pada Minggu, 21 April 2019 ini rencananya bakal diisi beberapa program.

Anak-anak bisa mengikuti berbagai kegiatan seperti lomba melukis telur, membuat kelinci paskah, dan menghancurkan Pinata. Para pemenang lomba akan mendapatkan hadiah khusus.

Acara yang berlangsung sepanjang hari itu akan ditutup dengan menyaksikan film tentang Paskah di area taman yang akan berlangsung dari pukul 7 sampai 9 malam. Melia Bali juga menyediakan paket makan malam spesial.

Anda dan keluarga bisa menikmati makan malam sepuasnya di Sateria Beachside Restaurant dengan harga Rp 525 ribu per orang. Mereka menyediakan aneka daging dan makanan laut yang lezat.

Kalau ingin bersantai di hari Paskah, Anda bisa menikmati paket spesial dan akan merasa dimanjakan di Yhi Spa. Dengan biaya sekitar Rp 915 ribu per orang, Anda bisa merasakan teknik dan perawatan khusus selama 80 menit. Usai menikmati spa yang menggunakan berbagai rempah tradsional Bali, tubuh dan pikiran Anda akan terasa segar kembali.

Kalau ingin menikmati perayaan Paskah yang tak terlupakan dengan beragam fasilitas terbaik dan kelebihan lainnya, Anda bisa melakukan pemesanan di laman www.meliabali.com

Saksikan video pilihan di bawah ini: