Sukses

Rihanna Bergaun Seksi demi Produk Kosmetik Terbarunya

Mempromosikan produk kosmetik terbarunya, Rihanna rela berfoto mengenakan gaun seksi berwarna emas.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya berkiprah di dunia tarik suara, Rihanna juga menekuni dunia fashion dan kecantikan.  Ia bahkan dikabarkan akan membuka sebuah rumah mode. Sebelumnya, Rihanna sukses dengan bisnisnya di bidang kecantiikan melalui Fenty Beauty.

Rihanna baru saja meluncurkan makeup jenis highlighter atau bubuk perona tubuh berwarna emas. Nama produk tersebut Fenty Beauty Body Lava dengan harga 59 dolar AS atau sekitar Rp 800 ribu.

Highlighter tersebut dikemas dalam botol tabung cantik bernuansa emas. Dilansir dari Pop Sugar, Minggu, 24 Maret 2019, pelantun lagu We Found Love itu punya cara unik dalam mempromosikan produk kosmetiknya.

Rihanna menggoda penggemarnya dengan mengunggah foto dirinya mengenakan mini dress berwarna emas berkilau oleh Morphew. Penampilan seksinya yang diunggah di akun Instagram miliknya pada 21 Maret 2019 ini membuat banyak warganet terkagum dan terpesona.

Gaun emasnya bukan hanya menampilkan garis leher yang rendah sampai ke area dada, namun juga diberikan guntingan samping. Rihanna melengkapi penampilannya dengan sandal emas khusus koleksi René Caovilla.

Peluncuran produk make up Rihanna sudah dijual di pasaran mulai 21 Maret 2019. Highlighter tersebut berupa bubuk kuning-emas ikonik yang bisa dilihat dari jarak jauh serta dibuat dalam bentuk gel.

Seperti diketahui, Fenty Beauty adalah lini makeup milik Rihanna yang sudah diluncurkan sejak 2017. Dari berbagai macam produk yang tersedia, yang terlaris sampai saat ini adalah foundation dan highlighter.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.