Sukses

Dari Turki, Ashanty Pamerkan Kemesraan Bersama Keluarga

Ashanty memamerkan foto-foto kemesraannya bersama Anang dan anak-anaknya saat liburan ke Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Turki jadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi para pesohor di Tanah Air. Mengisi liburan bersama keluarga, Ashanty pun mengunjungi negara dengan ibu kota Ankara itu.

Ashanty membagikan foto-foto melalui akun Instagram pribadinya. Ia begitu menikmati liburan bersama keluarganya.

Dalam foto yang diunggah, Ashanty tampak foto bersama Anang dan anak-anaknya, serta keluarganya. Azriel dan Aurel terlihat sangat senang dengan liburan bersama kedua orangtuanya itu.

Potret kemesraan Ashanty dan keluarga juga diunggah saat berada di Canakkale. Mereka foto di depan patung Troya yang juga sangat terkenal.

"Sejarah perang Troy the trojan horse di canakkale?? Turki dibelah menjadi 2 ada eropa dan asia, dari kemaren kita masih di eropa, sekarang mulai memasuki wilayah asia??," cerita Ashanty dalam akun Instagram pribadinya.

 

Ashanty juga berkunjung ke sebuah tempat pembuatan karpet secara tradisional. Dalam foto yang diunggah, Ashanty terlihat duduk sambil memperlihatkan pembuatan karpet dari tangan itu.

"Ternyata kenapa ada karpet harga ratusan juta bahkan bisa milyaran?? Karena dibuat pake tangan(handmade) dan bisa tahunan sampe 10 tahun lebih katanya.. di turki terkenal karpet nya bagus2 karena semua dibuat seperti ini.. #turkey," tulis Ashanty yang kagum dengan karpet Turki.

Tak ketinggalan, Ashanty juga memamerkan potret kemesraannya bersama keluarga besarnya di kawasan Ephesus. Ephesus merupakan sisa-sisa bangunan kerajaan Romawi kuno.

Selain itu, bersama Anang, Azriel, dan Aurel Hermansyah, Ashanty juga memamerkan kemesraannya saat berada di Cappadocia. Di tempat ini, terdapat museum dan gereja tua yang berada di dalam gua serta balon udara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.