Sukses

Gaya Kece Deretan Artis Saat Naik MRT Jakarta Pertama Kali

Dari Chelsea Islan sampai Marsha Aruan, begini penampilan para artis saat jajal MRT Jakarta yang bisa jadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya awam, para artis dalam negeri juga turut menikmati masa uji coba Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta. Apresiasi dan antusias ini dibagikan nama-nama yang sudah tak asing di telinga lewat unggahan di akun Instagram mereka.

Di momen tak terlupa ini, nama-nama populer tersebut memakai ragam busana dengan pilihan warna tertentu. Mulai dari kasual, sampai terkesan sedikit edgy, berikut sejumlah gaya selebritas dalam negeri saat ikut naik MRT bersama rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Chelsea Islan

Aktris cantik Chelsea Islan kedapatan turut mencoba MRT bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana. Memakai baju putih seperti ibu negara, Chelsea melengkapi penampilan dengan mengenakan pattern blazer merah berpadu celana hitam.

Rambut bergelombangnya dijepit di salah satu sisi, sedangkan makeup yang dipoles tipis. Pemain film Sebelum Iblis Menjemput itu terlihat memulas lipstik merah tanpa tambahan komponen makeup lain.

Anggun

Bersama presiden dan ibu negara di waktu berbeda dari Chelsea Islan, Anggun terlihat mengikuti uji coba MRT Jakarta. Pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi ini terlihat memakai busana serba putih dengan kombinasi kemeja dan celana.

Makeup minimalis dipulas Anggun sembari membiarkan rambut panjang berbelah tengahya tergerai bebas. Menyempurnakan tampilan, perempuan 44 tahun ini memakai wedges berwarna beige saat mengikuti uji coba MRT Jakarta.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Artis Saat Ikut Uji Coba MRT Jakarta

Andien Aisyah

Bersama sang buah hati, Anaku Askara Biru, Andien Aisyah terlihat menjajal MRT Jakarta. Berbeda dengan kunjungan bersama Jokowi, Andien terlihat memakai baju putih, saat pergi bersama Kawa, sapaan akrab putranya, gaya edgy diperlihatkan sang penyanyi.

Pelantun lagu Halo Sayangku ini terlihat memakai boyfriend jeans berpadu sleeveless crop top hitam. Dilengkapi aksen belt, Andien menambahkan coat hijau yang kontras dengan tas jinjing kuningnya. Makeup dengan kesan bold pun dipulas ibu anak satu tersebut.

Gading Marten

Presenter Gading Marten pun turut menjajal MRT Jakarta. Bersama Chelsea Islan dan Soleh Solihun, juga tentunya Jokowi dan ibu negara, mantan suami Gisella Anastasia itu terlihat memakai busana senada dengan presiden.

Ya, Gading tampak memadukan kemeja putih dan celana hitam. Hanya saja, berbeda dengan Jokowi, Gading menambahkan aksesori berupa snapback putih. Di keterangan foto di akun Instagram-nya, ia menulis betapa bersemangat mencoba moda transportasi baru di Ibu Kota tersebut.

3 dari 3 halaman

Gaya Marsha Aruan dan Chiki Fawzi Saat Jajal MRT Jakarta

Marsha Aruan

Artis muda, Marsha Aruan, juga kedapatan menjajal MRT Jakarta. Perempuan berambut panjang ini memakai busana serba tangerine dari atasan sampai bawahan. Melengkapi penampilan, kekasih El Rumi ini menambahkan sneakres silver senada dengan sling bag yang dibawa.

Chiki Fawzi

Berpenampilan dengan kesan chic, Chiki Fawzi memakai busana serba hitam dengan detail stripes terlihat di bagian celana ketika menjajal MRT Jakarta. Seperti biasa, kacamata bening bulat tetap melengkapi penampilan perempuan yang dikenal berpengalaman sebagai sukarelawan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.