Uniqlo Tambah Koleksi untuk Lindungi Tubuh dari Bahaya Radiasi Matahari

Oleh Asnida Riani pada 25 Mar 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 25 Mar 2019, 16:15 WIB
Uniqlo

Liputan6.com, Jakarta - Menambah koleksi untuk lelaki dan anak-anak, Uniqlo memperbanyak seri UV-blocking. Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.combaru-baru ini, koleksi ini memberi perlindungan hingga 90 persen atas sinar ultraviolet yang berbahaya.

Di samping itu, pemakaiannya juga menjaga kenyamanan ketika cuara terik tanpa harus berkompromi pada gaya sebagai perwujudan dari komitmen LifeWear dari brand asal Jepang tersebut. Material UV-blocking sendiri dibuat dengan perlakuan khusus.

Mulai dari tenunan, rajutan, serta bahan yang digunakan, semua diperhatikan sehingga memiliki faktor perlindungan yang sangat tinggi terhadap matahari. Meski tipis, material koleksi Uniqlo ini diklaim sanggup mencegah sinar UVA menembus dermis kulit dan mencegah sinar UVB sampai pada epidermis.

Koleksi ini hadir dalam wujud UV-blocking AIRism parka dan kardigan untuk lelaki dan AIRism UV cut mesh parka untuk anak-anak, di mana pembuatannya memakai material nyaman yang membuat kulit tetap dapat bernapas.

UV-blocking kardigan untuk perempuan terbuat dari katun Supima premium 100 persen yang melindungi kulit, namun tetap sangat lembut. Parka dan innerwear AIRism yang dapat dilipat juga menangkal sinar UV untuk perlindungan di situasi lebih beragam.

Menjelang pertengahan tahun, di mana cuaca biasanya jauh lebih panas, Uniqlo hadir sebagai alternatif busana yang nyaman dipakai, namun tetap memerhatikan gaya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: