Gaya Senada Miss Universe 2018 dan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull

Oleh Putu Elmira pada 26 Mar 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 26 Mar 2019, 10:30 WIB
Catriona Gray dan Frederika Alexis Cull

Liputan6.com, Jakarta - Para ratu kecantikan identik dengan paras yang menawan dan kecerdasaanya dalam segala hal. Begitu juga Miss Universe 2018, Catriona Gray dan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull.

Dalam unggahan foto di akub Instagram @officialputeriindonesia, Senin, 25 Maret 2019, mereka berdua terlihat berfoto bersama mengenakan gaun senada. Frederika tampil menawan dengan gaun berwarna krem dan hiasan payet yang rumit.

Puteri Indonesia perwakilan Jakarta 1 itu memilih belahan gaun di bagian depan, belahan tersebut terbuka hingga bagian paha. Gaun indah tanpa lengan itu membalut tubuh Frederika hingga membentuk lekuk tubuhnya. Di bagian pinggang dibuat seperti transparan berwarna kulit.

Gaun karya Diana Putri tersebut membuat Puteri Indonesia 2019 ini tampil menawan. Tak sepertinya biasanya, Frederika terlihat tidak mengenakan mahkotanya. Sebagai penggantinya ia menghias dirinya dengan kalung permata merah dan gelang, diketahui aksesoris tersebut adalah karya Le Ciel Design.

Tidak jauh beda dengan Miss Universe 2018, Catriona Gray yang mengenakan gaun berwarna krem tapi lebih cerah dari Frederika. Terlihat tampil senada, Catriona memilih gaun dengan model belahan samping. 

Gaun yang dikenakan perempuan asal Filipina itu nampak menghiasi tubuhnya yang seksi dengan sempurna. Selempang Miss Universe tampak selalu ia gunakan. Ditambah aksesoris kalung berwarna perak yang menghiasi dada ratu kecantikan itu. 

Untuk tatanan rambut Frederika lebih memilih model rambut lurus, sedangkan Catriona tampil dengan rambut gelombangnya. Bukan hanya gaun yang senada, pose mereka pun kompak. Senyum khas yang mereka pamerkan membuat aura kecantikanya semakin terpancar.

Mereka melengkapi penampilannya dengan mengenakan high heels berwarna krem. Foto yang sudah mendapat ribuan like tersebut mampu membuat warganet terkesima. 

Dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe yang rencananya akan diadakan di Korea. Akankah Fredika menggantikan Catriona Gray sebagai Miss Universe 2019? (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah: