Menjadi Ibu Muda, Kirana Larasti Berbagi Cerita Mengasuh Sang Buah Hati

Oleh Ria Aprilianti pada 25 Mar 2019, 13:14 WIB
Diperbarui 25 Mar 2019, 13:14 WIB
[Fimela] Kirana Larasati
Perbesar
Kirana Larasati. (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kirana Larasati, aktris yang pernah bermain dalam film Slank Gak Ada Matinya ini memiliki buah hati bernama Kyo Karura Gantama dari pernikahannya dengan Tama Gandjar.

Menjadi seorang Ibu di usia 31, membuat Kirana Larasati kerap kali dipanggil sebagai ibu muda. Buah hatinya yang biasa dipanggil Kyo ini, sekarang menginjak usia 8 bulan.

Seorang ibu pasti memiliki caranya sendiri untuk mengasuh sang buah hati. Bagaimana parenting style yang diterapkan Kirana Larasati untuk Kyo? Saksikan selengkapnya di channel Smartmama di Vidio.com berikut.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya