Sukses

Jawaban Anggun Saat Ditanya Jokowi soal Perbedaan MRT Jakarta dan Paris

Anggun ikut menaiki MRT Jakarta bersama Jokowi dan para menteri saat peresmian pada Minggu, 24 April 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun adalah satu dari sekian banyak selebritas yang berkesempatan ikut uji coba Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Momen ini pun diunggah sang penyanyi di akun Instagram-nya, @anggun_cipta, beberapa waktu lalu.

Tak hanya Jokowi, di momen yang dimaksud, tampak pula Susi Pudjiastuti selaku Menteri Kelautan dan Perikanan dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Pada kesempatan itu, Anggun mengenakan white on white outfit.

Ya, pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi ini terlihat memakai kemeja putih berpadu celana bahan berwarna serupa. Menyempurnakan penampilan, pelantun lagu Mimpi ini memakai wedges berwarna beige.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Senada busana berwarna serba santai, Anggun hanya memoles makeup tipis, di mana ia terlihat memulas bibir dengan lipstik merah muda, memakai tipis pensil alis, ditambah siganture rambut panjang berbelah tengah yang dibiarkan tergerai.

Terlihat di video yang diunggah Anggun, sang penyanyi tengah menjawab pertanyaan Jokowi soal beda MRT di Jakarta dan Paris. "Tapi, di Paris nggak ada AC, Pak. Di Jakarta ada," tutur perempuan 44 tahun tersebut.

Selain Anggun, beberapa tokoh populer lain seperti Gading Marten dan Soleh Solihun juga kedapatan ikut uji coba MRT Jakarta bersama Jokowi yang kala itu tampil kompak dengan ibu negara Iriana, memakai kemeja putih.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.