Sukses

5 Zodiak yang Jago Berbicara Manis, Mana Saja?

Ternyata, lima zodiak di bawah ini pandai dalam hal berkata-kata manis. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam kepribadian seseorang, mulai dari yang pendiam hingga yang suka berbicara. Di antara itu, ada pula karakter lain yakni mereka yang pandai dalam merangkai kata-kata manis dan tak jarang sukses membuat lawan bicara terpesona.

Menariknya, orang yang suka berbicara manis tersebut dapat diketahui dari zodiak. Mereka tahu betul bagaimana membuat orang lain tertuju padanya dan mendapatkan yang diinginkan.

Lantas, mana saja zodiak yang jago dalam berbicara manis? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir yourtango.com, Minggu, 24 Maret 2019 di bawah ini.

1. Libra

Libra sangat pandai dalam hal berbicara manis dan hal ini sangat mudah bagi mereka karena zodiak ini secara alami lucu, menawan, dan ramah. Mereka tak jarang menggoda banyak orang dengan kemampuan yang dimiliki.

Zodiak ini mungkin tidak berbicara tentang apa pun dengan topik yang begitu mendalam, namun perbincangan akan tetap menyenangkan untuk terhubung dengan mereka.

2. Gemini

Gemini diketahui sangat unggul dalam berkata-kata, maka tidak heran jika mereka dapat mengendalikan percakapan untuk berjalan sesuai yang diinginkan. Zodiak ini biasanya mempunyai banyak topik menarik yang dapat didiskusikan dengan nyaman.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Zodiak ini memiliki dua talenta yang cocok dengan para pembicara yang manis yaitu intuitif dan manipulatif. Scorpio tahu betul apa yang harus mereka katakan untuk mendapatkan hal yang dicari.

Scorpio lebih suka tidak berbohong sehingga mereka akan menghindari pertanyaan yang mendalam dan menyelidik. Mereka sopan dan penuh semangat.

4. Aquarius

Aquarius cenderung tidak terlalu emosional. Hal ini pula yang membantu mereka karena salah satu aturan dari pembicaraan manis adalah jangan pernah membicarakan perasaan Anda. Zodiak ini akan terus membawa percakapan ke orang yang mereka ajak bicara, membuat mereka merasa merasa penting dan menarik.

Aquarius adalah zodiak yang pintar dan tahu harus berkata-kata. Mana yang nantinya akan membuat mereka mendapat hasil terbaik tanpa menyakiti siapa pun.

5. Sagitarius

Karena Sagitarius suka bertemu dengan orang baru, pembicaraan manis adalah hal yang sangat mudah bagi mereka. Sagitarius cenderung memiliki selera humor yang tinggi dan mereka adalah pribadi yang percaya diri.

Ada sesuatu yang menarik tentang seseorang yang memiliki harga diri tinggi dan Sagitarius tahu cara memanipulasi ketertarikan itu. Mereka dapat berbicara manis dengan baik dan selama mereka tenang, mereka akan mencapai tujuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.