Andrea Dian Ungkap 3 Rahasia Jalani Pernikahan Bahagia dengan Ganindra Bimo

Oleh Henry Hens pada 23 Mar 2019, 03:00 WIB
Diperbarui 23 Mar 2019, 03:00 WIB
Ganindra Bimo-Andrea Dian
Perbesar
Ganindra Bimo dan Andrea Dian jalani pemotretan di Bali. foto: @claus_schmidt (dok.Instagram @andreadianbimo/https://www.instagram.com/p/BvOpvZbgP6S/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Ganindra Bimo dan Andrea Dian semakin mesra saja. Walaupun pernikahan mereka belum diwarnai oleh kehadiran seorang anak, keduanya punya cara sendiri untuk tetap bisa bahagia.

Misalnya saja saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keenam pada 11 Maret 2019. Andrea dan Bimo melakukan sesi foto di Bali. Keduanya mengenakan pakaian formal dan kasual dengan latar pemandangan Bali yang indah. 

Dalam unggahan akun Instagram Andrea pada 14 Maret 2019, pasangan ini memakai baju kasual dan dituliskan berlokasi di The Anvaya Beach Resort.

Bimo mengenakan kemeja motif warna-warni dengan dominasi warna biru dan celana pendek putih. Sedangkan sang istri memakai gaun tanpa lengan berwarna putih dan celana pendek warna-warni.

Lalu dalam unggahan pada 18 Maret 2019, keduanya tampil lebih formal. Bimo tampil gagah memakai jas dan celana panjang dengan motif senada dan warna dasar cokelat serta kemeja putih.

Sementara Andrea tampil cantik dan anggun mengenakan gaun hitam dan motif garis-garis putih dengan bahu terbuka. Pemotretan berlokasi di Nusa Dua Beach Hotel & Spa.

2 dari 2 halaman

Pakaian Formal

Ganindra Bimo-Andrea Dian
Perbesar
Ganindra Bimo dan Andrea Dian jalani pemotretan di Bali. foto: @claus_schmidt (dok.Instagram @andreadianbimo/https://www.instagram.com/p/Bu-N2PiAwjI/Henry

Di unggahan lainnya pada 20 Maret 2019, Andrea dan Bimo kembali mengenakan pakaian formal. Bimo kembali memakai jas hitam putih denga motif batik dan kemeja putih. Andrea pun terlihat cantik dengan gaun tanpa lengan berwarna hitam di bagian atas dan abu-abu di bagian bawah.

Semua foto tersebut dituliskan merupakan hasil jepretan Claus Schmidt, makeup oleh Renasohani dan busana oleh Arturro Eggo dan Arturro Fashion. Dalam unggahan tersebut, Andrea menuliskan kiat dirinya dan Bimo meraa bahagia menjalani pernikahan mereka yang sudah berusia enam tahun.

Ganindra Bimo-Andrea Dian
Perbesar
Ganindra Bimo dan Andrea Dian jalani pemotretan di Bali. foto: @claus_schmidt (dok.Instagram @andreadianbimo/https://www.instagram.com/p/BvF5z4aAgef/Henry

Pemain film dan sinetron ini menulskan dalam bahasa Inggris yang artinya, "pernikahan bahagia terjadi karena tiga hal yaitu kenangan akan kebersamaan, memaafkan kesalahan dan berjanji untuk tak pernah menyerah satu sama lain".

Kiat dari Andrea Dian dalam mewujudkan pernikahan bahagia bersama Ganindra Bimo mungkin bisa jadi inspirasi buat Anda yang sudah maupun akan menikah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓