Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Terungkap, 6 Kebiasaan yang Tidak Disadari Dapat Menambah Berat Badan

Top 3 Berita Hari Ini tentang kebiasaan yang tanpa disadari bisa menambah berat badan, selebriti tertampan dan terganteng di Asia dan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kebiasaan kita yang bisa menambah berat badan. Ada sejumlah hal yangg membuat berat badan kita bertambah. Seperti pola makan yang buruk dan gaya hidup yang tidak menentu.

Selain itu, ada kebiasaan lain yang sepertinya baik-baik, tetapi tanpa disadari bisa menambah berat badan Anda. Salah satunya adalah makan terlalu cepat. Tentunya tidak masalah seberapa cepat Anda makan, kalau ternyata jumlah makanannya sama secara keseluruhan.

Namun perut kita faktanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk memberi sinyal ke otak bahwa kita kenyang. Berita kedua yang menarik perhatian adalah seputar pemilihan pria dan perempuan tertampan dan tercantik di Asia.

Mungkin lebih tepatnya, selebriti paling ganteng dan paling cantik. Sebuah lembaga film kritikus asal film Inggris, TC Candler, baru-baru ini mengumumkan memilih Lisa BLACKPINK sebagai perempuan tercantik di Asia untuk 2018.

Sedangkan aktor asal China, Wu Jing dinobatkan sebagai pria paling ganteng di Asia. Berita ketiga yang banyak diminati tentang pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack. Kini mereka tak lagi segan memperlihatkan kemesraan baik di depan publik maupun di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Syahrini sempat memperlihatkan momen bergandeng tangan dengan Reino di sebuah bangunan di Swiss. Dalam video boomerang tersebut, Syahrini terlihat memakai long coat abu-abu berpadu dress dilengkapi belt dan stocking hitam.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Terungkap, 6 Kebiasaan yang Tidak Disadari Dapat Menambah Berat Badan

Anda tidak akan kaget mendengar bahwa terlalu banyak mengonsumsi lemak jenuh dan gula akan menyebabkan obesitas. Pola makan") yang buruk ditambah gaya hidup yang tidak menentu membuat berat badan naik.

Anda mungkin benar-benar menambah berat badan melalui perilaku yang bahkan tidak Anda sadari secara sadar. Melansir dari fitnessengage.com, Kamis, 21 Maret 2019, ternyata, ada banyak kebiasaan yang tampaknya baik-baik, tetapi sebenarnya diam-diam menambah berat badan Anda.

Selanjutnya...

Lisa Blackpink Terpilih Jadi Perempuan Tercantik di Asia

Popularitas dan kecantikan para personil BLACKPINK sudah tak diragukan lagi. Salah satunya adalah Lisa yang punya banyak penggemar. Anggota termuda dari girlband Korea ini baru saja terpilih sebagai perempuan tercantik di Asia untuk 2018.

Dilansir dari The Straits Times, Kamis, 21 Maret 2019, Lisa BlLACKPINK berada di urutan teratas dalam daftar perempuan tercantik yang disusun sebuah lembaga film kritikus asal film Inggris, TC Candler.

Selanjutnya...

Pakai Long Coat, Syahrini Gandeng Mesra Tangan Reino Barack di Swiss

Setelah resmi jadi suami-istri, pasangan Syahrini dan Reino Barack tak lagi segan memperlihatkan kemesraan mereka. Mulai dari rangkaian momen lamaran, akad, hingga belum lama ini, keduanya terlihat bertandang ke Swiss.

Lewat unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @princessyahrini, sang penyanyi sempat memperlihatkan momen keduanya bergandeng tangan saat menuruni tangga di sebuah bangunan di Swiss.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.