Rita Ora Pakai Anting-Anting Karya Desainer Indonesia di Video Klip Terbaru

Oleh Putu Elmira pada 23 Mar 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 23 Mar 2019, 18:15 WIB
Rita Ora

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia memiliki segudang talenta yang telah berkiprah di kancah internasional. Satu di antaranya adalah Rinaldy Yunardi, seorang desainer aksesori ternama Tanah Air yang deretan karyanya dipakai oleh selebritas dunia seperti Rita Ora.

Rinaldy Yunardi tidak dapat menutupi antusiasme ketika anting-anting yang ia buat digunakan oleh penyanyi asal Britania Raya tersebut. Ia pun mengunggah potret Rita tengah memakai karyanya melalui akun Instagram pribadi.

"RITA ORA @ritaora memakai anting karya @rinaldyyunardiofficial untuk Music Video R.I.P," tulis sang desainer di kolom keterangan potret yang dibagikan pada Kamis, 21 Maret 2019.

Dalam potret tersebut, Rita Ora tampak dalam balutan mini dress pink dengan belahan dada rendah. Sambil berpose, ia juga mengenakan hiasan kepala shocking pink dan anting-anting panjang karya Rinaldy.

Sementara, anting-anting karya Rinaldy itu dipakai Rita Ora dalam video klip terbaru dari Sofia Reyes. Tak hanya perempuan berusia 28 tahun itu, lagu R.I.P juga menggaet penyanyi lainnya, Anitta.

Tentu, ini bukan pertama kalinya karya Rinaldy dikenakan oleh pesohor dan selebritas dunia. Sebut saja headpiece nyentrik karyanya yang dipakai Lady Gaga saat konser di Las Vegas pada Januari lalu, ada pula headpiece yang dipakai Rihanna hingga Beyonce.

Selain itu, Rinaldy Yunardi juga merancang turban untuk putri Khloe Kardashian, True Thompson. Tak ketinggalan, ia ambil bagian dalam sesi pemotretan promosi konser Enigma dari Lady Gaga.

Saksikan video pilihan di bawah ini: