Sukses

Penampilan Jokowi Pakai Hoodie dari Brand Fashion Milik Atta Halilintar

Seperti apa penampilan Presiden Joko Widodo ketika mengenakan hoodie dari AHHA, brand fashion milik Atta Halilintar?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara, Atta Halilintar. Ia kembali mencuri perhatian khalayak saat bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Pertemuan itu merupakan syuting salah satu konten yang dibuat Atta Halilintar, grebek rumah. Dalam konten tersebut, Atta memberikan hoodie pada setiap rumah yang dikunjungi.

Melalui unggahan di Instagram pribadi @attahalilintar, Rabu, 20 Maret 2019, terlihat Jokowi mengenakan hoodie dari AHHA, brand fashion milik Atta Halilintar.

"Bhinneka Tunggal Ika #AHHAgang #AHHANusantaraASHIAAAAAAAPPPPPP," tulis Atta di kolom keterangn potret yang diunggahnya.

Hoodie yang digunakan Jokowi adalah AHHA wayang berwarna hitam. Tampak pula corak berwarna ungu di bagian lengan lengan, dada dan di topi hoodie.

Sementara, Atta juga mengenakan hoodie namun dengan corak yang berbeda. Tak lupa, ia tampil dengan gaya khasnya yakni memakai bandana dan kacamata.

Unggahan potret tersebut sontak dibanjiri oleh reaksi warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji penampilan Jokowi yang mengenakan hoodie dari Atta.

"Kece nya pak jokowi,"tulis @arya.hermawan.1675, dalam kolom komentar Atta Halilintar. "Udah kaya anak muda jaman sekarang," tambah akun @ahmad_blue.32457. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.