Sukses

Bertema Shoppertainment, Lazada Tebar Diskon dan Sensasi Terbaru Hut ke-7

Lazada menggumumkan inovasi terbaru dalam aplikasinya ke hari jadi ke-7

Liputan6.com, Jakarta Bulan Maret 2019 menjadi hari jadi ke-7 dari situs belanja online, Lazada. Dengan usianya tersebut, Lazada menggumumkan inovasi terbaru dalam aplikasinya. Apa itu?

Bertajuk shoppertainment, Lazada berikan kado spesial kepada para konsumen. Hal itu merupakan sebuah inovasi terbaru dari Lazada yang memadukan ritel online dan hiburan melalui kemampuan live streaming di dalam aplikasinya.

Agar semakin lengkap, Lazada juga memperkenalkan tiga gim interaktif di aplikasi Lazada yaitu LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale. Selain itu, Lazada juga memberikan diskon promo kepada konsumen setia Lazada.

Promo yang digelar selama 21-27 Maret  para konsumen berkesempatan mendapatkan voucher promo hingga Rp 777.000.

Promo itu terdapat dari ratusan merek lokal dan internasional dari seluruh kategori, seperi kosmetik dari Wardah, NYX dan Loreal hingga perlengkapan elektronik dari Coocaa, Philips dan Samsung.

Jadi para konsumen, saat masuk ke aplikasi Lazada, mereka bisa menonton, bermain gim sembari berbelanja barang favorit.

Super party

Rangkaian acara ulang tahun Lazada ke-7 akan ditutup dengan konser musik ‘Super Party’ yang dimeriahkan oleh penampilan penyanyi asal Inggris, Dua Lipa. Acara tersebut akan berlangsung pada Selasa, 26 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition – BSD.

Uniknya, acara tersebut akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di aplikasi Lazada. Kamu cukup buka aplikasi Lazada dan tekan menu streaming. Acara tersebut langsung bisa kamu tonton.

Selain Dua Lipa, 'Super Party' juga akan menampilkan penyanyi Indonesia berbakat, AgnezMo. Tak hanya penampilan dua penyanyi tersebut, Super Party juga dimeriahkan pula oleh aktris Indonesia, Nadya Hutagalung, ada pula Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian dan presenter televisi Vietnam Tran Thanh, dan Allan Wu.

Acara bakal semakin meriah dengan penampilan dari Urboy TJ, Hael Husaini, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, Angger Dimas, dan Dipha Barus.

Nah, bagi kamu yang ingin menonton secara langsung, caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengikuti berbagai aktivitas media sosial dari Lazada.

Pantau media sosial Lazada, seperti  Facebook: @LazadaIndonesia, Twitter: @LazadaID, dan Instagram: @lazada_id. Anda berkesempatan menjadi tamu ekslusif dan menyaksikan penampila Dua Lipa secara langsung. Ingat, tiket terbatas dan gratis.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini