Sukses

Mau Nonton Dua Lipa Secara Langsung, Ini Caranya

Penyanyi wanita asal Inggris, Dua Lipa siap datang kembali ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi wanita asal Inggris, Dua Lipa siap datang kembali ke Indonesia. Kedatangan penyanyi yang menang Brand New Artist pada Grammy Awards 2019 ini, dalam merayakan hari jadi ke-7, ‘Super Party’ Lazada

'Super Party' menjadi momen untuk memeriahkan ulang tahun Lazada ke-7. Acara tersebut akan berlangsung pada Selasa, 26 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition – BSD. Bagi Anda yang ingin menonton secara langsung, caranya pun cukup mudah.

Anda hanya perlu mengikuti berbagai aktivitas media sosial dari Lazada. Pantau media sosial Lazada, seperti  Facebook: @LazadaIndonesia, Twitter: @LazadaID, dan Instagram: @lazada_id. Anda berkesempatan menjadi tamu ekslusif dan menyaksikan penampila Dua Lipa secara langsung. Ingat, tiket terbatas.

Bagi kamu yang belum beruntung, masih bisa menyaksikan penyanyi Dua Lipa melalui live streaming dari aplikasi Lazada. Siaran itu bakal live dienam negara sekaligus.

Selain Dua Lipa, acara 'Super Party' juga dimeriahkan penyanyi dalam negeri yang Go Internasional, AgnezMo. Tak hanya penampilan dua penyanyi tersebut, Super Party juga dimeriahkan pula oleh aktris Indonesia, Nadya Hutagalung, ada pula Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian dan presenter televisi Vietnam Tran Thanh, dan Allan Wu. Acara bakal semakin meriah dengan penampilan dari Urboy TJ, Hael Husaini, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, Angger Dimas, dan Dipha Barus.

Shoppertainment

Selain gelaran konser musik yang diberikan, Hut Lazada ke-7 juga meluncurkan inovasi dengan konsep Shoppertainment. Nantinya, para konsumen Lazada akan merasakan keseruan bermain gim interaktif, LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale.

Selain itu, para pengguna aplikasi Lazada akan diberikan diskon promo mulai dari 21 – 27 Maret hingga Rp 777.000 dari ratusan merek lokal dan internasional. Mulai dari kosmetik dari Wardah, NYX dan Loreal hingga perlengkapan elektronik dari Coocaa, Philips dan Samsung.

Jadi, para konsumen Lazada akan semakin nyaman menggunakan aplikasi Lazada. Mulai dari bermain gim, live streaming, dan belanja.

Untuk live streaming akan diluncurkan saat acara 'Super Party'. Streaming itu akan berlangsung pada enam negara sekaligus, mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.