Sukses

Kate Middleton vs Meghan Markle, Siapa Paling Ceroboh dalam Berbusana?

Dari lupa lepas label, sampai bakai busana terbalik, apakah Meghan Markle atau Kate Middleton yang paling ceroboh dalam berbusana?

Liputan6.com, Jakarta - Dua anggota keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle, hampir selalu menarik perhatian lewat apa yang mereka kenakan. Mulai dari busana kasual, sampai gaun, semua tak lepas dari lampu sorot atensi publik.

Ternyata, di tampilan hampir sempurna keduanya, ada momen di mana Meghan dan Kate ternyata ceroboh dalam berpakaian. Dari sekian banyak, berikut beberapa momennya seperti dirangkumkan Fimela.com

Meghan Markle lupa melepas label

Duchess of Sussex pernah lupa mencopot tag saat pakai baju baru. Kejadian ini tertangkap kamera saat tiba di Tonga pada Oktober 2018. Kala itu, Meghan Markle terlihat memakai dress warna merah dari Self Potrait dengan tag merah muda yang menggantung di bagian bawah roknya.

Kate Middleton pernah pakai baju terbalik

Kate Middleton pernah salah pakai kemeja. Kala itu, ibu tiga anak ini memakai kemeja dengan aksen pita berwarna ungu dari Gucci. Sekilas, seperti tak ada yang salah dengan penampilan Kate. Namun, di website Net a Porter, kemeja tersebut dipakai dengan bagian kancing berada di belakang, bukan di depan seperti yang dilakukan Kate.

Meghan Markle biarkan plastik menempel di tas

Dalam kunjungan ke Irlandia pada 2018, Meghan Markle tampil dengan setelan hijau yang menarik sambil menjinjing tas tangan kulit warna cokelat. Nah, keteledoran sepele Meghan adalah belum mencopot lapisan plastik yang ada di bawah tasnya.

Heels berlumpur Meghan Markle

Pada April 2018, Meghan Markle menghadiri acara Invictus Game di London bersama Pangeran Harry yang kala itu masih jadi tunangannya. Meghan tampil memukau dengan dress hijau bermotif floral dari Self Potrait.

Melengkapi penampilan, Meghan memakai sepasang heels mahal dari Manolo Blahnik dengan material suede. Sayang, pada hak tipis terlihat lumpur kering yang membuat sepatu terlihat kotor.

Hak sepatu Kate Middleton tersangkut

Kembali ke perayaan Hari St. Patrick 2013, hak sepatu Kate Middleton tersangkut di saringan saluran air. Saat itu, Kate berusaha menarik haknya untuk lepas dari metal drain. Meski momen tersebut terjadi di depan orang banyak, Kate saat itu terlihat tetap santai.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.