Warganet Heboh Lihat Kris Jenner Pamer Foto Tanpa Makeup

Oleh Henry Hens pada 22 Mar 2019, 19:15 WIB
Diperbarui 23 Mar 2019, 13:15 WIB
[Bintang] Kris Jenner

Liputan6.com, Jakarta - Usia Kris Jenner memang sudah tak muda lagi. Meski begitu ia tetap memperhatikan penampilannya. Di awal tahun ini misalnya, ia tampil dengan gaya rambut terbarunya. Kali ini, Kris tampil berbeda dengan poni yang menghiasi wajahnya.

Para anggota keluarga Kardashian-Jenner memang punya wajah cantik. Namun bukan rahasia lagi kalau polesan makeup sangat menunjang tampilan mereka.

Walaupun begitu, para perempuan dari keluarga sosialita sekaligus pengusaha kontroversial tersebut juga tak ragu untuk menanggalkan riasan untuk menampilkan sesuatu yang beda. Hal itu baru saja dilakukan Kris Jenner. Ia mengunggah foto dirinya tanpa makeup di akun Instragramnya.

Foto selfie tanpa makeup itu diunggah Kris pada Rabu, 20 Maret 2019 dan membuat warganet heboh serta memberikan sejumlah komentar. Ibu dari Kendall Jenner itu memang jarang memamerkan wajahnya tanpa polesan makeup. Dan ternyata banyak warganet yang kagum melihatnya, karena masih terlihat fresh dan awet muda di usia 63 tahun.

Kris mengunggah foto penampilannya saat bersama penata rambut favoritnya, Chris McMillan. Beda dengan kebanyakan orang yang menata rambut di siang hari, Kris melakukannya pukul 6 pagi sebelum sempat pakai makeup.

Kris Jenner
Kris Jenner unggah foto tanpa makeup. (dok.Instagram @krisjenner/https://www.instagram.com/p/BvO5-D3F_t5/Henry

Di tangan Chris, mantan istri Caitlyn Jenner tersebut merapikan rambutnya yang hampir selalu berpotongan pendek. Dalam foto tersebut, Kris terlihat tetap cantik di usianya yang sudah tidak muda. Wajahnya juga terlihat cukup kencang dan tidak terlihat banyak kerutan.

"Aku sangat terkesan dengan foto ini. Aku menghargai dirimu yang sebenarnya, terima kasih untuk menunjukkan dirimu yang sebenarnya," tulis akun @cynthiadickner.

Walaupun mendapat banyak pujian, sepertinya Kris Jenner tak bisa tampil berlama-lama tanpa riasan. Karena satu jam kemudian muncul foto, ia sudah memakai makeup.

Saksikan video pilihan di bawah ini: