Sukses

Inspirasi Gaya dari Koleksi Tities Sapoetra Project di Fashion Nation 2019

Warna-warna cerah mendominasi koleksi Tities Sapoetra Project di Fashion Nation 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Fashion Nation 13th Edition pada 2019 ini menampilkan Binka, Fase Studio, dan You by Ay yang tergabung dalam Tities Sapoetra Project. Ketiganya turut meramaikan runway pada Rabu malam, 20 Maret 2019.

Runway Fashion Nation di Senayan City malam itu tampak warna-warni dengan busana kasual yang bermain color blocking. Koleksi dari Binka, misalnya.

Koleksi yang terdiri dari dress suit, long dress, two piece, dan jumpsuit ini menampilkan palet warna cerah, seperti kuning, merah, oranye, dan beige.

Koleksi ini cocok dipakai untuk acara formal maupun kasual, tergantung sepatu dan aksesoris lain yang dikenakan. Di show Fashion Nation kemarin, Binka memadukan busananya dengan sneakers, lho!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minimalis dengan Biru Putih

Jika kita masih melihat warna-warni dalam koleksi Binka, You by Ay menciptakan perpaduan warna yang lebih sedikit yakni biru dan putih.

Potongan baju yang modern dapat terlihat di koleksi ini. Kamu bisa padankan dengan heels untuk gaya formal, atau pakai sneakers jika ingin tampil gaya ke kantor, namun tidak terlalu "serius".

Desain yang minimalis juga memungkinkan kamu untuk memakai statement aksesoris untuk melengkapi penampilan saat mengenakan koleksi You by Ay ini.

3 dari 3 halaman

Gaya Ibu Muda yang Dinamis

Selain itu You by Ay dan Binka, ada pula Fase Studio dengan koleksinya yang bernuansa earthy tone. Gaun potongan mini, midi, sampai panjang  ini dirancang modern modern dengan aksen ruffle dan siluet yang flowy. Plus, setiap koleksi punya versi mini! Cocok buat ibu muda nan stylish dan ingin selalu "kembar" dengan anaknya.

Baju-baju yang dipamerkan Fase Studio juga cocok dipakai bergaya kasual ataupun formal. Untuk menyeimbangkan warna yang cenderung "sederhana", Anda bisa menambahkan aksesori yang mencolok mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini