Sukses

Tampil di BraVo Awards 2019 Rusia, Via Vallen Gunakan Blazer Bermotif Wayang

Desain blazer yang dikenakan di BraVo Awards 2019 di Rusia itu mengingatkan blazer yang dikenakan Via Vallen saat pembukaan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Via Vallen diundang tampil di BraVo Awards 2019 yang digelar di Moskow, Rusia, Kamis, 21 Maret 2019. Tahun ini merupakan tahun kedua digelarnya International Professional Music Awards, yakni ajang penghargaan khsus untuk seniman yang berasal dari luar Rusia.

Selain Via Vallen, ada sejumlah artis internasional lain hadir, seperti John Travolta dan Michael Bolton. Via bahkan sempat berfoto bersama keduanya saat menghadiri Gala Dinner Bravo Awards 2019 malam sebelumnya.

Penyanyi asal Sidoharjo itu mengenakan one-shoulder gown berwarna oranye keluaran Valentino pada Rabu malam, 20 Maret 2019. Rambut panjang dikeriting dan digerai untuk menyempurnakan penampilannya.  

Sehari setelahnya, Via Vallen berhasil membawa pulang piala dari BraVo Award 2019. Penampilannya saat itu lebih formal dengan blazer putihdengan motif wayang di dada kanannya. Kain kotak-kotak merah putih menjuntai pada motif wayang kulit tersebut. Sementara, motif bunga mawar merah di lengan membuatnya lebih feminin.

Desain blazer yang dikenakan Via hampir serupa dengan blazer yang dikenakannya saat menyanyikan official theme song pada pembukaan Asian Games 2018 lalu. Saat itu, blazer yang ia kenakan beraksen burung merak, lengkap dengan ornamen bunga-bunga berwarna cerah di salah satu sisinya.

Diketahui perancang blazer tersebut adalah Olive. Namun, belum bisa dipastikan apakah pakaian yang dikenakan Via Vallen kembali dirancang Olive. Hanya saja, lewat busana yang dikenakannya, Via seolah ingin menegaskan dirinya sebagai orang Indonesia.

Untuk menyempurnakan tampilannya, Via memilih mengepang sisi kanan rambutnya dan membiarkan rambut sebelah kirinya terurai. Ekspresi bahagianya saat membawa piala tak bisa tertahankan. Via Vallen langsung mengabadikan momen bahagia ini melalui unggahan Instagram miliknya @viavallen, Jumat 22 Maret 2019.

"AlhamdulillahThankyou so much to Allah Swt for everything in my lifeThankyou my parents, my family who always support me all the timeThanks to my team Viva Management, Ascada Music Indonesia and also the biggest thanks to vyanisTy who always support me whatever I am Actually i am still in shock that my music is being recognized far away from homeI hope that all the people in the world can enjoy my musicThankyou bravo premia for having me and this appreciation Bravo music dangdut Indonesia,"tulis Via Vallen melalui Instagramnya  @viavallen. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.