Sukses

Retro Penuh Warna, Koleksi Terbaru Tities Sapoetra X Make Over di Fashion Nation 2019

Tities Sapoetra membawa pesan khusus lewat koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan Make Over di panggung Fashion Nation 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer muda berbakat Tities Sapoetra kembali berkolaborasi dengan Make Over. Kali ini, koleksi Tities yang bertemakan Romantic Retro menampilkan busana ready to wear dengan pattern retro penuh warna pada Fashion Nation 13th Edition, Kamis, 21 Maret 2019, di Senayan City, Jakarta Pusat. 

Desain yang terinspirasi dari warna-warna makeup Make Over ini menggambarkan perempuan masa kini yang memiliki berbagai sisi dalam dirinya. Juga, perempuan yang berani dalam mengekspresikan diri mereka namun memiliki sisi playful. 

Baca Juga

  • Bold and Playful, Tities Sapoetra X Make Over Luncurkan Desain Baru untuk Fashion Nation 2019
  • Fashion Nation 13th Edition Tampilkan Koleksi Ready to Wear dalam Modern Modest
  • Kylie Jenner dan Adidas Rilis Koleksi Baru yang Terinspirasi dari Warna Lip Kit

Romantic Retro mengemas warna-warna girly seperti warna pastel. Warna ini menggambarkan sisi playful perempuan. Sementara, pattern retro yang khas mewakili kesan bold pada desain terbarunya ini. 

"Retro diambil dari gayanya yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas. Saya ingin mengajak perempuan untuk berani menjadi diri mereka sendiri," jelas Tities sebelum runway dimulai. 

Tities dan Make Over menampilkan 20 busana dengan look yang beragam, seperti asymetrical dress, suit, blazer, tutu skirt, dan cape berhiaskan motif simetris ala retro. Dalam pembuatannya, Tities menggunakan bahan twill dan satin serta menggunakan teknik printing dengan menggunakan bahan organik untuk menghasilkan gaya retro. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup Bold dan Playful

Selain bermain menggunakan warna dan pattern, makeup juga mendukung penampilan keseluruhan, dengan penggunaan makeup mata yang dibuat menonjol dan berani. Wing eyeliner menjadikan look retro menjadi semakin kental.

Namun, lipstik pink menambah kesan playful ke dalam niasna retro pada busana Tities kali ini. Ia juga menggandeng dua sahabatnya, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati. 

"Karena fashion mereka sangat menginspirasi dan followers-nya juga sangat mengidolakan mereka," jelas Tities. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.