Review Bra Tanpa Kawat Favorit dengan Desain Terbaru

Oleh Novi Nadya pada 21 Mar 2019, 18:52 WIB
Diperbarui 22 Mar 2019, 03:17 WIB
Bra tanpa kawat Uniqlo

Liputan6.com, Jakarta Bra tanpa kawat atau wireless bra dari Uniqlo bisa dibilang menjadi salah satu terfavorit. Kali ini, dalam koleksi terbarunya, bra tanpa kawat memiliki desain yang menambah kenyamanan serta fungsinya yang memperindah payudara.

Seperti desain cup yang lebih besar dan mengembang berfungsi menyesuaikan dengan bentuk payudara. Selain itu cup bra bagian bawah juga mengalami perombakan desain untuk menyangga payudara dengan sempurna.

Kami berkesempatan menjajal wireless bra seri Beauty Light dengan warna orange cenderung living coral yang jadi tren sepanjang 2019. Bagimu yang terbiasa memakai bra dengan kawat, sepertinya akan menyukai wireless bra ini.

Sebab pada bagian bawah cup serta lingkarnya lebih tebal seperti sensasi memakai kawat. Namun tanpa rasa sakit terutama jika dipakai seharian namun tetap bisa menopang payudara dengan baik.

Begitu juga dengan bentuknya yang stylish dan tetap menunjukkan keindahan payudara dari cutting yang atraktif. Ditambah desain seamless atau tanpa jahitan yang sudah pasti nyaman dikenakan.

Jangan takut juga untuk memakai bra tanpa kawat dengan kaus ketat. Karena meski bukan t-shirt bra, namun performanya bisa menyamai untuk membentuk payudara yang penuh dan indah.

Kenyamanan juga akan dirasakan dari kelembutan bahan, baik di luar dan dalam yang bersahabat dengan kulit. Bahkan tak berlebihan jika dibilang wireless bra ini seperti menyatu dengan kulit yang berarti seperti tak memakai bra.

Pada bagian tali juga bisa dipanjangkan atau dipendekkan sesuai kebutuhan. Bahkan bisa di-styling hingga beberapa gaya.

Bra tanpa kawat Uniqlo
Bra tanpa kawat Uniqlo (uniqlo.com)

Live Streaming

Powered by