Sukses

Pucuk Coolinary Festival 2019 Segera Hadirkan 3 Zona Rasa di 5 Kota

Sebelumnya, Pucuk Coolinary Festival hanya digelar di dua kota besar saja.

Liputan6.com, Jakarta - Industri kuliner di Indonesia kian berkembang. Aneka menu baru pun bermunculan dengan inovasi resep dan tampilannya. Hal itu mendorong Teh Pucuk Harum kembali menggelar Pucuk Coolinary Festival di tahun ini.

Dalam festival kuliner ini, Anda diajak menemukan rasa favorit. Setelah 2018 digelar di dua kota, Malang dan Bandung, pada tahun ini Pucuk Coolinary Festival 2019 akan digelar di lima kota besar di Indonesia. Kelima kota itu adalah Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar.

Saat ini festival kuliner selalu menjadi sebuah perhelatan yang dinantikan para foodies, karena di festival Anda bisa menikmati beragam jenis kuliner langsung dalam satu tempat. Tahun ini Teh Pucuk Harum kembali mengajak para pecinta kuliner menemukan rasa favoritnya di ajang tersebut.

 

"Tentunya bukan rahasia lagi, bahwa Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar kaya akan kuliner favorit baik dari yang legendaris hingga kekinian," ujar Yustina Amelia selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum saat konferensi pers di Century Park Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Yustina mencontohkan bila Yogyakarta punya gudeg dan bakpia, Palembang tersohor karena pempeknya. Sementara itu, Medan dengan lontong lezatnya, Makassar dengan coto legendarisnya, dan Bali dengan sambal matah. Karena keunikan itu, festival kuliner tahun ini kembali menghadirkan tiga zona rasa, yaitu manis, gurih, dan pedas.

Kota pertama gelaran Pucuk Coolinary Festival 2019 akan dihelat di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Pada event yang digelar 30-31 Maret 2019 itu akan dihadirkan 100 tenant kuliner.

 

Tidak hanya memanjakan para foodies dengan aneka sajian kuliner favorit, acara ini juga menjadi ruang untuk perkembangan bisnis kuliner lokal agar lebih dikenal masyarakat, khususnya para pencinta kuliner. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.