Sukses

4 Zodiak yang Lebih Suka Santai di Rumah, Termasuk Anda?

Mana saja zodiak yang lebih senang untuk bersantai di rumah?

Liputan6.com, Jakarta - Selera setiap orang tidak dapat dipaksa, begitu pula soal pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Ada yang lebih menyukai bersenang-senang di luar rumah, namun ada pula yang justru lebih nyaman bersantai dengan menonton, tidur, hingga membaca buku di rumah.

Menariknya, kepribadian tersebut dapat diketahui berdasarkan zodiak. Melansir, Elitedaily, beberapa zodiak akan merasa lebih menyukai diam di rumah ketimbang ke luar rumah. Mana saja zodiak tersebut? Simak rangkuman Fimela.com di bawah ini.

1. Taurus

Taurus menjadikan rumah sebagai tempat yang paling membahagiakan dan mencintai kemewahan. Tak melulu nongkrong di kafe, zodiak ini senang bersantai dengan menonton film favorit dengan baju paling nyaman.

Pribadi Taurus dapat memastikan semua hal berjalan dengan baik, maka dari itu mereka lebih senang di rumah. Mereka dapat mengurus segala sesuatu sepenuhnya.

2. Cancer

Cancer merupakan zodiak yang ingin memiliki momen paling nyaman dengan orang-orang tersayang di rumah. Mereka justru akan merasa kian lelah jika harus pergi setiap hari. Maka dari itu, menghabiskan waktu di rumah adalah jawaban yang tepat untuk Cancer.

3. Scorpio

Zodiak ini adalah pribadi yang menjadi diri sendiri di rumah. Scorpio, pribadi tertutup dan tak tidak akan membuka pintu rumah untuk sembarang orang karena mereka tak memperlihatkan diri sepenuhnya. Di rumah, Scorpio tak perlu basa basi dan menyampaikan semua yang ada dalam pikiran.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn dapat melakukan beragam hal yang disukai di rumah. Mereka ada pribadi yang fokus, ambisius, dan memiliki kegiatan yang dapat dilakukan di rumah. Saat ke luar, mereka selalu memikirkan pekerjaan rumah dan tak sabar untuk pulang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.