Sukses

Pesan Kartika Putri Usai Berlenggak-lenggok di Panggung Catwalk

Kartika Putri kembali tampil dalam ajang fashion show dengan tampilan berbeda setelah menikah dengan Habib Usman bin Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Habib Usman bin Yahya, kesibukan Kartika Putri tetap tak berkurang. Baru-baru ini, misalnya, Kartika tampil dalam sebuah acara peragaan busana setelah lama tak aktif.

Kartika tampak tersenyum disaksikan oleh banyak orang. Mengenakan busana syariah, ia terlihat anggun berjalan di atas catwalk.

Hijabnya panjang hitam serasi dengan gamis warna metalik. Para penonton terlihat menatap penampilan baru Kartika.

"Kelamaan ga Fashion show pas kemarin malah tangannya ikutan ngayun hehe," tulis Kartika dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (20/3/2019).

Kartika menjelakan, keikutsertaannya dalam peragaan busana tersebut tak lepas dari izin sang suami tercinta. Apalagi, ia berniat agar para muslimah lebih percaya diri.

"Alhamdulillah masih dikasih izin sm suami buat ikutan krn niatnya memang untuk mengajak semua muslimah untuk pede dan berani berpakaian syari dari sedini mungkin dan Alhamdulillah juga suami masih memberikan aku waktu untuk berproses dalam hijrah...," lanjut Kartika.

Penampilan perempuan kelahiran 28 tahun lalu itu rupanya mendapat sambutan positif warganet. Mereka menilai, Kartika makin terlihat cantik dan ayu. Kartika Putri minta didoakan dan dukungan agar tetap istikamah dan menjadi pribadi lebih baik.

"Makin hari kelihatan makinnn ayu..masyaallah....makin keliatan kalem..dan ademm," komentar akun @rida.ae.

"Amiin.. Izin dari suami keberkahan dn keeidhoan dari ALLAH u/ istri biar afdhol dn nyaman ngejalanin na..😊@kartikaputri," tulis akun @nynksky dalam kolom komentar akun Kartika Putri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.