Sontek 6 Fashion Traveling Patricia Gouw yang Sempat Disangka Ayu Dewi

Oleh Putu Elmira pada 21 Mar 2019, 12:45 WIB
Patricia Gunawan atau dikenal Patricia Gouw (https://www.instagram.com/p/Blcx9UiA6lV/)

Liputan6.com, Jakarta - Patricia Gouw sedang hangat diperbincangkan setelah unggahan video Nagita Slavina di akun YouTube Rans Entertainment bersama Ayu Dewi. Ayu Dewi curhat mengenai suaminya, Regi Datau yang keliru saat melihat Patricia di mal.

Ia mengira model tersebut adalah istrinya. Ayu Dewi mengungkap bahwa banyak orang yang mengatakan dirinya mirip dengan model tersebut.

Patricia Gouw merupakan model yang juga presenter dan penyiar radio. Ia terkenal setelah mengikut ajang Asia's Next Top Model siklus ke-4. Ia dinobatkan menjadi juara kedua ajang model se-Asia tersebut.

Tak hanya menjadi model, wanita yang akrab disapa penggemarnya ini 'Ci Pat' memiliki akun YouTube bernama Patricia Gouw. Ia membagikan kegiatan kesehariannya, traveling ke luar negeri, serta bincang-bincang bersama temannya.

Patricia kerap membagikan fotonya lewat akun Instagram @patriciagouw. Titel model yang dimilikinya membuat tampilan Patricia selalu terlihat fashionable di mana pun ia berada. Berikut enam gaya Patricia saat sedang traveling ke luar negeri:

2 of 7

1. Jaket dan High boot

Patricia Gouw di Turki
(dok. @patriciagouw/https://www.instagram.com/p/BuLv0cLATOS/Fairuz)

Terlihat Patricia memakai kemeja berwarna biru yang dibalut jaket pink muda. Bawahannya skinny ripped jeans dengan robekan sedikit di bagian lutut.

Aksesoris yang ia gunakan yaitu round hat berwarna beige, middle-high boots berwana hitam, serta tas mewah dari brand ternama, Dior.

Foto tersebut diambil di Cappadocia, Turki. Gaya simple ini bila dipadukan dengan benar akan terlihat stylist.

3 of 7

2. Turtle Neck dan Selendang Bulu

Patricia Gouw di NYC
(dok. @patriciagouw/https://www.instagram.com/p/BuYo9S7Aatb/Fairuz)

Tampilan Patricia di jalanan New York ini terlihat sangat mewah. Patricia memadukan kaus turtle neck hitam dengan aksen garis putih di lengannya dan celana kulot panjang hitam dengan beberapa aksesoris

Selendang bulu rancangan Hian Tjen terlihat sangat menonjol. Tak lupa, sabuk dari merek ternama Gucci serta tas dari YSL. Ketiga aksesori ini berwarna senada terlihat kontras dengan warna pakaian yang Patricia kenakan.

4 of 7

3. Rok Panjang dan Sneakers

Patricia Gouw di Malaysia
(dok. @patriciagouw/https://www.instagram.com/p/BtfmDWsgPtr/Fairuz)

Patricia memadukan sweater berwarna merah dengan rok plisket bermotif. Warna merah ini dipakai sebagai simbol perayaan tahun baru cina yang dirayakan Patricia saat berada di Penang, Malaysia.

Gaya simple nan manis model kelahiran 1990 ini dengan menggunakan sneakers putih dengan aksen warna tali hitam. Terlihat senada dengan wara rok yang terlihat putih dengan tumpukkan motif berwarna hitam.

5 of 7

4. Barret dan Long Overall

Patricia Gouw Amsterdam
(dok. @patriciagouw/https://www.instagram.com/p/BsUbGf9gK5W/Fairuz)

Jalan-jalan ke Amsterdam tak lengkap bila tidak berfoto dengan latar belakang sungai. Saat bepergian ke negara empat musim, terutama di musim dingin, turtle neck bisa menjadi jawabannya. Selain membuat hangat bagian leher, pun bisa menjadi fesyen.

Patrcia memadukan turtle neck warna putih dibalut dengan long overall berwarna merah. Ia juga mengenakan topi barret dengan warna senada.

Aksesoris lain yang dipakai ialah kaos kaki berwarna mustard yang terlihat kontras yang mirip dengan warna aksen garis pada sneakers warna putih yang dipakai Patricia.

6 of 7

5. Cardigan dan Boots

Patricia Gouw Osaka
(dok. @patriciagouw/https://www.instagram.com/p/BqO5m1QAZXz/Fairuz)

Pada foto di atas, Patricia mengenakan baju lengan panjang hijau army dan dibalut dengan cardigan motif plaid perpaduan warna coklat muda dan tua dari brand terkenal H&M. Untuk bawahannya, ia memakai celana kulot berwarna putih.

Aksesoris yang pakai untuk menghadapi musim dingin di Osaka, Jepang ialah boots warna beige dengan topi bulu warna coklat. Tak lupa tambahannya anting model big loop yang ia kenakan.

7 of 7

6. Short Dress dan Kacamata

Patricia Gouw di Thailand
(dok. @patriciagouw/https://www.instagram.com/p/Bo3a4bqA0ee/Fairuz)

Gaya paling simple nan stylist dari Patricia Gouw ini bisa menjadi inspirasi untuk sehari-hari. Short dress warna abu muda dengan aksen kancing. Tak lupa aksesoris kacamata serta sepatu boots warna abu-abu yang cocok dipakai untuk traveling. (Fairuz Fildzah)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓