Sukses

Dampingi Suami di Gereja, Meghan Markle Pakai Tas Rancangan Victoria Beckham

Meski sudah menjalani cuti hamil, Meghan Markle tetap tampil modis saat mendampingi sang suami di sebuah acara di gereja.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle masih menjalani sejumlah kegiatan sebelum cuti melahirkan. Istri Pangeran Harry itu baru saja mengikuti acara Hari Persemakmuran atau Commonwealth Day yang dihadiri seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris pada 11 Maret 2019.

Setelah itu, Meghan yang sudah cuti hamil masih terlihat tampil di hadapan publik. Dilansir dari Pop Sugar, Selasa, 19 Maret 2019, keduanya muncul di depan publik pada akhir pekan lalu saat Pangeran Harry ditunjuk sebagai ayah baptis untuk Lena Tindall, putri sepupunya, Zara dan suaminya, Mike.

Meghan tiba di Gereja St Nicholas di Cherington, Inggris dengan digandeng suaminya.  Aktris asal Amerika Serikat itu kembali menggunakan koleksi desainer favoritnya, Victoria Beckham, tapi kali ini bukan untuk pakaiannya.

Meghan memilih bergaya vintage dengan mantel malam couture sutera cokelat tahun 1960-an dengan kancing-kancing hitam besar di bagian depan. Meghan memadukan gayanya dengan topi baret.

Di tangan kirinya, terlihat tas tangan berbentuk kotak yang ternyata merupakan koleksi Victoria Beckham. Tas tersebut pernah digunakannya pada Januari 2019.

Mantel yang dikenakannya itu merupakan warisan tahun 1960-an dan sudah tak tersedia di pasaran.  Walaupun begitu, tas rancangan istri David Beckham itu masih tersedia secara online. Tas yang merupakan koleksi Vanity Box Victoria Beckham itu harganya sekitar 355 dolar AS atau setara Rp 19 jutaan.

Sedangkan, Pangeran Harry yang setia mendampingi Meghan Markle, tampil simpel dengan jas dan celana berwarna biru tua, kemeja putih dan dasi biru muda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.