Sukses

Ussy Sulistiawaty Pamer Bulu Ketiak untuk Mendefinisikan Kecantikan

Ussy Sulistiawaty mengunggah sebuah foto dengan pose memperlihatkan bulu ketiaknya dan membuat warganet terkejut.

Liputan6.com, Jakarta- Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial. Berbagai foto aktivitasnya pun diunggah dalam akun Instagram.

Berbeda dari foto-foto sebelumnya, kali ini Ussy mengunggah sebuah foto yang lain. Dalam foto yang diunggah pada Selasa, 19 Maret 2019 itu, terlihat memperlihatkan bulu ketiaknya.

Ussy tampak rebahan dengan tangan kiri diangkat dan diletakkan di atas dahinya. Hal itu yang membuat ketiaknya terlihat. Kain warna merah terlihat menutup bagian dada dan bahu kirinya.

"definisi cantik pada jamannya😅😅😅😅😅😅😅😅 sebelum tempat waxing merajalela, dan pisau cukur blum seterkenal sekarang😅 menurut kamu??😅😅😅," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 sebagai keterangan foto.

Foto tersebut membuat banyak warganet terkejut. Hingga sore, Rabu, 20 Maret 2019, lebih dari 27 ribu warganet yang memberikan tanda 'like' pada foto tersebut.

Sejumlah pesohor ikut memberikan komentar atas foto Ussy tersebut. Mereka di antaranya Yuni Shara, Dewi Rezer, Shanty Denny, dan lain-lain.

"Aduuhhh... gondrong rek," canda Yuni Shara.

"@yunishara36 hahahahahaha ngalah2in bulu kaki ya," balas Ussy Sulistiawaty tertawa.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.