Sukses

Liburan Bersama di Jepang, Maudy Ayunda dan Kekasih Kompak Berbusana Serba Hitam

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum melanjutkan studi S2, Maudy Ayunda berlibur ke Jepang bersama adiknya, Amanda Khairunnisa, dan ibunya Muren Murdjoko Jasmedi. Sejumlah kota mereka datangi, di antaranya, Osaka, Kyoto, dan Tokyo.

Ternyata, pelantun lagu Untuk Apa ini juga berlibur bersama kekasihnya. Ia membagikan momen romantisnya itu melalui unggahan di Instagram @maudyayunda, Rabu (20/3/2019). Ia tak bisa menahan ekspresi bahagianya saat berjalan berdampingan dengan Arsyah Rasyid.

Terlihat, Arsyah mengandeng tangan Maudy. Sementara, Maudy tersenyum lebar dengan pandangan tak ke samping. Meski begitu, ia mengaku khawatir dengan hubungan jarak jauh yang akan kembali mereka jalani.

"The idea of another year (or two 😝) apart feels a little scary. But we’ve conquered the long distance before, and honestly the video calls and gestures we shared the last time around were so crucial to the bond we have now, Dear universe, bring it on. We’ll be two steps ahead," tulis Maudy di Instagram.

Kekompakan mereka sebagai sepasang kekasih juga terlihat dari gaya busananya. Maudy dan Arsyah sama-sama menggunakan busana berwarna hitam. Maudy memilih mengenakan celana cutbray dan blazer hitam. Ia menambahkan topi pet hitam dan tas Louis Vuitton untuk menyempurnakan penampilannya.

Sementara itu, Arsyah mengenakan jaket, celana, dan syal berwarna hitam. Tidak hanya itu, ia juga mengenakan jam tangan dan sepatu Nike warna abu-abu.

Pasangan yang sudah menjalin hubungan dari 2015 ini, ternyata sering menjalani hubungan jarak jauh. Tidak heran, setiap bertemu Maudy dan Arsyah mengabadikannya melalui Instagram masing-masing. (Indah Permata Niska)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.