Sukses

Tanggapan Istri Sandiaga Uno Ketika Suaminya Dipuji Tampan

Bagaimana tanggapan istri Sandiaga Uno, Nur Asia ketika sang suami kerap dipuji tampan?

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno, calon wakil presiden yang aktif di media sosial, khususnya Instagram. Ayah tiga anak ini tidak jarang membagikan potret dan video yang mengabadikan kegiatannya dalam berbagai kesempatan.

Di antara deretan unggahan, selalu ada saja komentar-komentar yang dituliskan warganet, tidak terkecuali yang melontarkan pujian soal ketampanan Sandiaga Uno. Terkait pujian tersebut, sang istri, Nur Asia pun mengucap syukur.

"Alhamdulillah, berarti masih ada yg memuji. Bang Sandi itu beruntung karena dia baby face padahal sudah mau 50 tahun ini," kata Nur Asia saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 18 Maret 2019.

Nur Asia menambahkan bahwa paras tampan dan tubuh bugar suaminya didapatkan karena melakukan beragam kegiatan menyehatkan mulai dari olahraga hingga rutin meminum air putih.

"Tapi memang karena dia rajin olahraga, terus minum air putih yang banyak, positive thinking, air wudu juga. Inner beauty kali ya," tambahnya.

Salah satu contoh berpikir positif ala Sandiaga Uno yang diungkapkan oleh Nur Asia ketika sang suami tidak menanggapi komentar-komentar negatif yang tertuju pada dirinya.

"Ada orang yang sudah nge-bully dia, kalau perempuan baper (terbawa perasaan) kalau dia justru 'Sudahlah non, nggak usah dibalas, nggak apa-apa'," lanjut Nur Asia.

Saat ditanya soal cemburu soal pujian tampan sang suami, Nur Asia menanggapi santai karena telah lama mengenal Sandiaga Uno. "Kami sudah kenal dari umur 14 tahun, 13 tahun pacaran dan menikah 23 tahun jadi 36 tahun. Memang lucu, kita kayak adik-kakak," ungkapnya lagi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.