Kepribadian Perempuan Pisces yang Dapat Membuat Sulit Bertemu Jodoh

Oleh Putu Elmira pada 20 Mar 2019, 06:45 WIB
Diperbarui 20 Mar 2019, 06:45 WIB
Ilustrasi Wanita
Perbesar
Ilustrasi wanita (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Ada beberapa faktor yang mempengaruhi seseorang sulit bertemu dengan cinta sejati. Ternyata, hal tersebut dapat diketahui dari kepribadian zodiak, tidak terkecuali dengan Pisces.

Kendati demikian, bukan berarti bawah kepribadian zodiak Pisces buruk sampai belum bertemu jodoh, namun ada satu hal yang membuatnya merasa agak terhambat dapat melabuhkan hati.

Sebut saja perempuan Pisces yang dapat memberikan cinta, waktu, serta energi bagi orang-orang di sekitarnya. Bahkan, mereka dapat meluangkan semuanya hingga bisa mengabaikan diri sendiri.

Apa saja kepribadian perempuan Pisces yang bisa menghambatnya bertemu jodoh? Simak rangkuman Fimela.com di bawah ini.

Takut dengan Penolakan

Melansir luvze.com, perempuan Pisces dapat memberi yang ia miliki pada orang yang dicintai. Ia pun berharap bisa mendapat balasan yang sama, namun ternyata kebaikannya tak dihargai, ia bisa merasa terluka.

Perempuan Pisces juga kerap merasa takut dengan penolakan. Tak jarang untuk terhindar dari risiko ditolak, ia pun memilih untuk menarik diri dan memendam perasaan.

Sulit Dimengerti

Perempuan Pisces cukup sulit dimengerti, bahkan kadang mereka kesulitan menyampaikan perasaan dan apa yang ia inginkan. Ia pun membutuhkan ruang untuk dapat menata emosi dan perasaan sebelum menyampaikan pada orang lain.

Apabila selama ini merasa kesulitan bertemu jodoh, coba koreksi apakah ada kekurangan dalam diri hingga menjadi penghalang. Tak ada salahnya untuk memperbaiki diri untuk bertemu seseorang yang tepat. (Endah Wijayanti/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya