Sukses

Gaya Jessica Iskandar Kenakan Gaun Plastik Saat Pemotretan

Meski berbahan plastik, model gaun yang dikenakan Jessica Iskandar terlihat extravagant.

Liputan6.com, Jakarta - Pakai gaun berbahan plastik tapi tetap kece, hal itu ditampilkan Jessica Iskandar saat terlibat pemotretan dengan fotografer ternama Diera Bachir.  Dalam unggahan foto Instagram @inijedar Sabtu, 16 Maret 2019, ibu dari El Barack itu mengenakan gaun berwarna pink dengan bahan plastik yang dirancang oleh Jacob William.

Gaun mermaid dengan detail ekor panjang berlipit dan kerah lebar membalut tubuh ramping Jedar dengan ketat. Ia menggunakan dalaman di balik gaun tersebut. Potongan dada cukup rendah menambah aura seksi pemeran utama film Dealova itu.

"I miss you," tulis anggota Girl's Squad itu dalam akun Instagramnya.

Ia lalu mencepol rambutnya yang diwarnai pirang dan disambung dengan jepitan bunga yang menjuntai ke bawah. Jepitan rambut itu menggunakan bahan serupa gaunnya.  Sementara, makeup artis Prastita w Pontjowinoto memoleskan riasan natural ke wajah Jedar.

 

Selama pemotretaan berlangsung, Jacob ikut serta. Ia menilai penampilan Jedar sangat menawan. Hal itu terlihat dalam unggahan Insta Story di akun @jacob_wil. Ia juga mengungkapkan material plastik yang digunakan untuk gaun cantik tersebut ternyata diproduksi oleh perusahaan pembuat terpal. 

 

Tak hanya Jacob yang terpesona, sejumlah warganet berpendapat senada. Utamanya memuji gaun plastik yang dipakai Jesica Iskandar.

"Kreatif bgt desainnya. itu bhnnya ky kantong kresek yg di bentuk gaun," tulis pemilik akun Instagram @chris_hardianz.

"Waw kak jedar cantik bangeet," tulis pemilik akun Instagram @vulhaw. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.