Sukses

Hailey Baldwin Pilih Pakai Krim Ruam Popok untuk Atasi Jerawat

Hailey Baldwin punya cara sendiri untuk mengatasi jerawat. Ia lebih memilih krim ruam popok.

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan wajah menjadi sebuah keharusan bagi para pesohor termasuk model Amerika, Hailey Baldwin. Tak tanggung-tanggung, ia mencoba perawatan kecantikan apapun, bahkan yang tercanggih.

Model berusia 22 tahun ini menggunakan alat kontrasepsi sejak menikah dengan Justin Bieber. Hal tersebut tentu mempengaruhi hormon yang bisa berdampak pada kulit.

"Itu tentu mengacak hormonku dan membuat kulitku memburuk," ujar Hailey, dikutip dari Cosmopolitan.com, Senin, 18 Maret 2019.

Terkait efek hormon tersebut, Refinery29 menyebutkan bahwa Hailey juga bergelut dengan jerawat. Untuk mengatasinya, Hailey menggunakan spot cream yang mengandung benzoyl peroxide. Ternyata, kandungan tersebut membuat kulit Hailey yang sensitif semakin kering.

Untuk kulit sensitifnya, Hailey memilik diaper rash cream atau krim untuk ruam popok yang biasa dipakai bayi. "Krim ruam popok bagus untuk meredakan kemerahan dan menyembuhkan," kata Hailey, dikutip dari Refinery29, Senin, 18 Maret 2019.

Selama ini Benzoyl Peroxide sering dipakai untuk mengobati jerawat, tapi memberi efek samping seperti iritasi, kulit kering, serta mengelupas. Untuk kulit normal cenderung kering, kandungan ini mungkin memang agak riskan. Lalu, pakai ruam popok seperti Hailey Baldwin. (Fitri Andiani/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.