Sukses

Penampilan 3 Puteri Indonesia 2019 Saat Mengikuti Uji Coba MRT

Tujuh Puteri Indonesia hari ini, mengikuti uji coba MRT bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan rute Statiun Hotel Indonesia menuju Lebak Bulus.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat sangat antusias untuk mencoba MRT (Mass Rapid Transit) yang berlangsung sejak 12-24 Maret 2019, begitu juga dengan Puteri Indonesia. Ada tujuh Puteri Indonesia yang mengikuti uji coba MRT tersebut bersama Presiden Joko Widodo dengan rute Stasiun Hotel Indonesia menuju Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019). 

Tujuh Puteri Indonesia tersebut adalah Frederika Alexis Cull Puteri Indonesia 2019, Jolene Marie Cholock Rotinsulu Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jesica Fitriana Puteri Indonesia Parawisata 2019, Maria Hostiana Puteri Indonesia Intelegensia I 2019, Agatha Aurelia Puteri Indonesia Berbakat 2019, Karina Syahna Top 11 Puteri Indonesia 2019, dan Anastasia Praditha Puteri Indonesia Intelegensia II 2019. Mereka didampingi oleh Putri Kuswisnu Wardani, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia.

Dalam unggahan Instagram @officialputeriindonesia, para Puteri Indonesia tengah berjalan di zebra cross seolah sedang berlenggak-lenggok di atas catwalk menuju lokasi uji coba MRT Stasiun Hotel Indonesia. Mereka tampak serasi dengan balutan batik.

Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull tampil menawan bersama bersama 6 Puteri Indonesia 2019 lainnya. Ia terlihat mengenakan parra cropped top dan parra skirt yang dibalut dengan warna senada, dan motif jukut bawis yang dirancang oleh Iwan Amir. 

Penampilan Puteri Indonesia 2019 ini terlihat cantik dengan mahkota yang melingkar di kepalanya.  Alexis juga mengenakan heels dari @noceid, dan polesan makeup flawless oleh @armand.abdillah @dedeon_makeup.

Sementara itu, Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock Rotinsulu terlihat senang mengikuti uji MRT. Ia mengenakan gaun bermotif batik juku bawis dalam seri juba yang dirancang oleh Iwan Amir. Jolone terlihat cantik dengan makeup flawless dan heels berwarna cream. 

Puteri Indonesia Parawisata 2019 Jesica Fitriana, mengenakan motif batik yang sama dengan Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock Rotinsulu. Jesica mengenakan baju rancangan dari Iwan Amir dengan atasan dan rok pensil. Jesica terlihat cantik dengan makeup flawless dan heels berwarna cream yang serupa dengan 6 Puteri Indonesia lainnya. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.