Sukses

Es Krim Topping Gurih dan 4 Camilan di Jakarta Lainnya yang Wajib Dicoba

Bila es krim biasanya menggunakan topping manis atau asam, es krim yang satu ini menggunakan cheetos yang berasa gurih sebagai taburannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ngemil camilan, aktivitas yang jarang dilewatkan kebanyakan orang. Ada yang untuk mengisi perut di antara jam makan, atau hanya selingan saat habiskan waktu sendirian maupun bersama teman-teman.

Dari sekian banyak pilihan camilan yang ada di Jakarta, Cashbac memilih lima rekomendasi makanan di Jakarta yang wajib dicoba.

1. Martabak Factory

Martabak memang jadi teman yang setia, apalagi kalau dinikmati sambil nongkrong sama sahabat sambil nonton bareng acara olahraga. Langsung satang ke Martabak Factory aja untuk mencoba berbagai varian martabak.

Untuk ramai-ramai, Anda bisa memesan ukuran besar, tapi kalau ingin mencoba berbagai rasa tanpa kekenyangan, martabak mini paling pas.

2. DEMI Gelato

Cuaca dingin tidak akan menghalangi Anda untuk santap gelato creamy nan menyegarkan. Di DEMI Gelato, ada berbagai macam rasa yang bisa Anda coba.

Jika Anda adalah penggemar berat Thai tea, Anda wajib mencoba varian rasa tersebut karena manis dan segarnya pas. Beda lagi kalau Anda menyukai kue, yang harus dicoba adalah Yoghurt Strawberry Cheesecake.

3. Dough Darlings Dough

Darlings hadir dengan konsep rasa yang unik dari setiap donatnya. Di mana lagi Anda bisa mencoba donat dengan rasa salted egg yang menggoda sebagai camilan?

Belum lagi di sini juga ada rasa nastar yang umumnya adalah kue kering yang ditunggu-tunggu saat Hari Besar tiba. Ada pula rasa durian untuk kamu yang suka dengan buah ini.

4. Hokkaido Ice Cream Puff

Roti yang crunchy dipadukan dengan es krim lembut adalah surge tersendiri bagi pencinta makanan. Temukan paduan sempurna ini hanya di Hokkaido Ice Cream Puff, yuk!

Varian rasanya cukup banyak, seperti matcha, durian, dan kopi. Kalau sudah mencoba sekali, nggak cukup hanya makan satu. Pasti mau lagi dan lagi.

5. Ezo Cheese Cake

Kalau ke sini, sudah pasti Anda harus mencoba cheese cake yang sangat terkenal. Tidak hanya menghadirkan varian yang biasa, Anda akan menemukan rasa marshmallow, espresso, atau red velvet.

Selain mencoba cheese cake yang terkenal ini, Anda juga wajib mencoba es krim bertabur Cheetos sebagai topping-nya. Paduan manis dan asin berbaur jadi satu sebagai camilan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.