Sukses

Sneakers Mahal Putri Khloe Kardashian di St. Patrick's Day

Meski berharga mahal, putri Khloe Kardashian akan segera membutuhkan sepatu baru karena ia masih bertumbuh.

 

Liputan6.com, Jakarta - Kemewahan sepertinya tak lepas dari kehidupan keluarga Kardashian-Jenner. Yang terbaru adalah cerita sepatu sneakers yang dikenakan oleh True Thompson, putri Khole Kardashian dengan pebasket Tristan Thompson.

Dilansir dari People.com, True diketahui menggunakan sneaker rancangan Giuseppe Zanotti saat merayakan St. Patrick's Day. Harganya tak murah, 550 dolar AS atau sekitar Rp 7,9 juta.

Padahal, sneakers itu tak akan bertahan lama mengingat True akan beranjak besar. Usianya kini baru 11 bulan, dipastikan ia akan membutuhkan sepatu baru dalam beberapa bulan ke depan.

Saat mengenakan sepatu tersebut, Khloe mendandani putrinya dengan gaun selutut berwarna blue ice. Ia semakin terlihat manis dengan pita berbentuk daun berwarna hijau yang merupakan simbol dari perayaan St. Patrick's Day.

"Happy St Patrick’s Day and Happy Birthday Uncle Bob from my happy happy girl," tulis Khloe dalam akun Instagramnya @khloekardashian, Senin, 18 Maret 2019.

Sebelum True, sepupunya yang lain juga menikmati kemewahan serupa. Anak Kylie Jenner misalnya, mendapatkan kursi edisi terbatas berharga ratusan juta rupiah dari sang ayah jelang ulang tahun pertamanya.

Sementara, Kim Kardashian membelikan anak-anak perempuannya tas Louis Vuitton berukuran mini saat pergi ke Jepang. Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi tradisi di keluarganya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.