Sukses

Rayakan Ultah ke-7, Lazada Hadirkan Dua Lipa di Super Party

Penyanyi Dua Lipa bakal kembali ke Indonesia. Pelantun New Rules itu, bakal menyapa pengemarnya dalam acara 'Super Party' dari Lazada

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dua Lipa bakal kembali ke Indonesia. Pelantun New Rules itubakal menyapa pengemarnya dalam acara 'Super Party' yang diadakan oleh Lazada. Acara tersebut merupakan perayaan hari jadi Lazada ke-7.

'Super Party' bakal diselenggarakan pada Selasa 26 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition – BSD, Tangerang. Mengusung konsep Shoppertainment, acara tersebut bisa disaksikan melalui live streaming pada aplikasi Lazada.

Diketahui, Shoppertainment adalah inovasi terbaru dari Lazada yang memadukan ritel online dan hiburan melalui kemampuan live streaming dalam aplikasinya. Selain itu, Lazada memperkenalkan tiga gim interaktif di aplikasi Lazada yaitu LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale. 

“Nantinya acara itu akan disiarkan secara live di aplikasi Lazada dan dapat disaksikan secara bersamaan di enam negara. Mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand,” ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono saat konfrensi pers di Hotel Four Seasons, Senin (18/3/2019).

Tak hanya itu, lanjut Monika, acara tersebut akan dimeriahkan pula oleh AgnezMo yang baru saja menangkan iHeart Music Award. Selain itu, dari Filipina, Nadine Lustre dan Sam Concepcion serta pemenang The Remix Contest 2015 dan The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

“Bagi yang ingin menonton acara Super Party Lazada, bisa pantau media sosial Lazada untuk Facebook, Lazada Indonesia, Twitter  @lazadaid, dan Instagram @lazada_id,” imbuh Monika.

Sementara itu, Chief Business Officer Lazada Indonesia, Pierre Beckers mengatakan selama 7 tahun Lazada hadir di Indonesia terus mengembangkan inovasi sampai pemberdayaan para penjual.

“Lazada telah membangun kapabilitas dan skala lewat berbagai terobosan, inovasi teknologi serta investasi. Hal ini termasuk dalam infrastruktur logistik, pengelolaan keamanan dan risiko, layanan pelanggan dan pemberdayaan para seller,” tutur Pierre.

Selain itu, lanjut Pierre, Sementara bagi konsumen, Lazada bukan sekadar tempat untuk berbelanja, namun pengalaman belanja yang personal, nyaman, aman dan dapat diandalkan

 

 

 

 

“Kedepannya, kami berkomitmen untuk terus menjadi yang terdepan dalam mengakselerasi pertumbuhan perdagangan di Indonesia serta memenuhi kebutuhan dan kepuasan pengguna kami lewat inovasi dan teknologi,” tambah Pierre.

Promo Lazada

Tak hanya mengelar 'Super Party', situs belanja online tersebut juga mengelar promo diskon. Selama 21-27 Maret  para konsumen sudah dapat bermain di gim interaktif ini untuk mendapatkan voucher promo hingga Rp 777.000.

Promo itu terdapat dari ratusan merek lokal dan internasional dari seluruh kategori, seperi kosmetik dari Wardah, NYX dan Loreal hingga perlengkapan elektronik dari Coocaa, Philips dan Samsung. Sehingga, saat menelusuri melalui aplikasi Lazada, konsumen dapat menonton dan terhibur langsung dengan idolanya melalui live streaming dan gim-gim tersebut sambil berbelanja.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini