Sukses

Trik Mudah Berburu Koleksi Perancang Busana Lokal

Jakarta Fashion Week menghadirkan Fashionhub di Gandaria City, memperkaya pilihan belanja produk fashion karya desainer lokal.

Jakarta - Anda kerap bingung ingin mencari trik terbaik untuk belanja produk perancang busana lokal? Jangan khawatir, usai Fashionlink, saat ini Jakarta Fashion Week membuka gerai terbaru yakni Fashionhub di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Melalui kurasi desainer yang ketat serta konsep desain menarik, Fashionhub diharapkan dapat menggaet target pasar yang sesuai. Ini pula yang menjadi alasan Anda bakal melihat Fashionhub menghadirkan koleksi fashion serta nuansa sesuai dengan segmen pengunjung di mal tersebut.

Kehadiran Fashionhub di Gandaria City kian menambah ragam produk busana lokal serta nasional. Tak hanya beberapa label dari Indonesia Fashion Forward, tim kurasi Fashionhub juga melakukan seleksi dari label lain dan tak sebatas pada produk fashion saja.

Pada periode pertama kali ini, Anda dapat menemukan koleksi busana perempuan yang meliputi Sayee, Hattaco, Pofeleve, Josephine Anni, Crochet, Jenna & Kaia, Aleza, dan Dawn The Label. Untuk koleksi busana pria, terdapat label-label seperti Onii-san dan Mon Akita.

Tak ketinggalan, PVRA turut hadir di Fashionhub. Selain mengusung konsep sebagai pop-up store, Fashionhub juga akan berfungsi sebagai community center bagi para mitra dan komunitas Jakarta Fashion Week.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.