Sukses

Liburan ke Thailand, Nagita Slavina Tiru Gaya Patung

Nagita Slavina menirukan gaya patung saat liburan di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dan putranya Rafathar Malik Ahmad sedang berlibur ke Thailand. Lewat akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Raffi membagikan foto liburannya di Negeri Gajah Putih tersebut.

Dalam foto yang diunggah Raffi, Nagita terlihat menikmati liburan di sana. Mereka tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjelajahi Thailand bersama keluarga.

Dalam salah satu foto yang dibagikan tersebut, ada yang menarik, terutama dengan aksi Nagita atau Gigi yang terlihat menirukan pose sebuah patung. Saat itu mereka tengah berada di sebuah kuil.

"Yoga Di Thailand," tulisnya, Minggu, 17 Maret 2019.  Mengenakan kaus hitam tanpa lengan dan dibalut dengan kemeja, Gigi terlihat mengangkat kaki kirinya di belakang. Kaki kanannya dijejakkan di lantai.

Sementara, tangan kanannya diangkat ke depan sejajar dengan bahunya. Sambil memejamkan mata, Gigi terlihat tersenyum. Aksi Gigi tersebut menirukan pose patung yang berada di belakangnya yang berada di sebuah taman.

"Niruin patung yg dibelakang😂 @raffinagita1717," komentar akun @liaaa0426.

Penampilan Gigi ramai memancing komentar. Tak sedikit yang gagal fokus dengan penampilan Gigi tersebut.

Mereka menilai Nagita Slavina terlihat lebih kurus hingga tambah cantik, apapun gaya yang ditampilkan. "Cntik nya KK gigi .manis.lagi senyum.an nya.kk gemas2..," kata akun @an.di3353.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.