Sukses

Bobobobo Hadirkan 400 Lebih Tren Baru dari Fashion Week Dunia Setiap Minggu

Terinspirasi dari fashion week dunia, ada lebih dari 400 fashion item terbaru dihadirkan Bobobobo.com setiap minggunya.

Jakarta - Fashion week dunia seperti dari Paris, New York, hingga London selalu menyuguhkan tren fashion terbaru. Tak ingin melewatkan tren teranyar? Jangan khawatir, Bobobobo menghadirkan ragam fashion item dari deretan pekan mode dunia tersebut.

Lebih dari 400 fashion item yang terdiri atas brand lokal, internasional, merek ikonis serta desainer ternama tersedia di Bobobobo. Sebut saja pada pekan kedua Maret ini, fashion online retailer ini melakukan kurasi 400 produk pakaian semi formal dalam koleksi Nine to Dine.

Deretan brand andalan yang meliputi BOWN, Stripe Japan, dan beberapa merek internasional seperti Lovers + Friends dan LPA juga masuk daftar kurasi. Seperti atasan print hitam putih dari BOWN yang dipadukan dengan rok lipit metalik dan coat dengan warna yang sedang digemari para pecinta fashion dunia.

Bagi Anda pecinta fashion yang ingin mencari gaun dengan harga di bawah Rp 500 ribu dapat melihat koleksi Katya Dress dari BOWN dengan print cantik berpotongan klasik. Acara perburuan juga masih akan berlangsung sepanjang Maret seperti koleksi New Romance pada minggu ketiga dan Athleisure di minggu keempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brand Andalan

Tak hanya itu, Bobobobo juga memboyong koleksi pilihan pakaian menarik dan stylish tiap minggunya dari merek internasional terfavorit seperti HBX, REVOLVE, FWRD, I.AM.GIA, Hyein Seo, NANA-NANA, The Conveni, dan OFF-White.

Selain berburu online, Anda juga dapat melihat langsung koleksi istimewa gaya terkini di Bobobobo store yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Jangan lewatkan pula info terbaru lewat akun Instagram resmi @_bobobobo_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.