Sukses

Jelang Cuti Melahirkan, Meghan Markle Tetap Cantik dengan Gaun Victoria Beckham

Dalam acara Hari Persemakmuran, Meghan Markle sempat berganti busana dan tampil elegan dengan gaun rancangan Victoria Beckham.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang cuti melahirkan, Meghan Markle masih sibuk menjalani sejumlah kegiatan. Istri Pangeran Harry itu baru saja mengikuti acara Hari Persemakmuran atau Commonwealth Day yang dihadiri seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris.

Meski perutnya semakin membesar, ia tetap terlihat anggun dengan aura keibuan. Dalam acara yang berlangsung pada 11 Maret 2019 itu, Meghan sempat berganti busana.

Pertama, dia mengenakan mantel panjang warna hijau full bordir koleksi Erdem. Setelah itu, dia berganti dengan pakaian serba putih dengan topi seperti perawat. Topi putih berbentuk kotak di itu membuat Meghan terlihat anggun.

Dilansir dari Pop Sugar, 15 Maret 2019, gaya manis Meghan Markle itu banyak mencuri perhatian. Dia terlihat semakin elegan dengan gaun midi dress koleksi Victoria Beckham berwarna putih. Meghan melengkapi penampilannya dengan mantel berwarna putih.

Bersama sang suami tercinta, perempuan kelahiran 37 tahun lalu itu tampil memberi layanan Persemakmuran di Westminster Abbey. Bukan hanya untuk dress saja, Meghan juga tetap mengenakan koleksi Victoria Beckham untuk alas kakinya.

Ia mengenakan sepatu berwarna hijau koleksi Victoria sambil memegang clutch. Untuk aksesori, Meghan mencocokkan gaunnya dengan anting-anting koleksi Dean Davidson.

Acara Commonwealth Day itu merupakan puncak acara terakhir dari serangkaian agenda kerajaan sebelum Meghan mengambil cuti melahirkan. Ia diprediksi akan melahirkan sekitar April 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.