Sukses

Kenikmatan Barbekyu Korea di Magal Mapogalmegi

Restoran di Jakarta yang menyajikan daging wagyu dalam sajian barbekyu ala Korea, wajib bagi para pencinta kuliner Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta kuliner barbekyu Korea, tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati hidangan yang satu ini. Di Jakarta ada salah satu rekomendasi tempat yang wajib kalian kunjungi.

Di restoran yang bernama Magal Mapogalmegi ini kalian bisa menemukan sajian barbekyu Korea dengan cita rasa yang autentik. Di sini kalian bisa menikmati daging dari kualitas terbaik.

Daging wagyu yang dikenal dengan "Caviar of beef" memiliki cita rasa yang kaya serta teksturnya yang "melt-in-the-mouth", serta merupakan hidangan favorit dari restoran Magal Mapogalmegi.

Di Restoran barbekyu yang bertempat di Senayan City ini, kalian dapat menikmati sajian tradsional Korea yang lezat bersama keluarga dan teman. Apa saja sajian lainnya yang ada di restoran Magal Mapogalmegi, bisa dilihat di akun video milik Zomatoindonesia di Vidio.com berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.